Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak Pendiam, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Pernah berada di dekat seseorang yang sepertinya tidak bisa berhenti bicara? Para ekstrovert ini suka berhubungan dengan orang lain dan mendengarkan suara mereka sendiri, berbeda dengan zodiak pendiam di bawah ini.

Saat kamu sedang ingin ngobrol, orang-orang ini tidak bisa kamu andalkan. Bagi beberapa zodiak di bawah ini, bukan tentang seberapa banyak kamu mengatakan apa, namun apa yang kamu katakan.

Dilansir dari elitedaily.com, berikut ini adalah beberapa urutan zodiak pendiam, ada kamu? Simak di sini.

1. Taurus

Zodiak Taurus adalah makhluk yang lambat, sabar, dan lamban. Mereka tidak terburu-buru mengatakan hal pertama yang muncul di pikiran mereka atau bertindak impulsif.

Ini berarti cara mereka berkomunikasi adalah memikirkannya selama beberapa waktu, sebelum mengatakan sesuatu. Mereka ingin memastikan bahwa mereka mengatakan apa yang mereka maksud dan mereka ingin menyampaikannya dengan cara yang seefektif mungkin.

2. Cancer

Jika kamu mengenal beberapa orang di sekitarmu dengan zodiak Cancer, mereka adalah makhluk pemalu. Karena mereka adalah pribadi yang sensitif, zodiak ini cenderung pemalu dan defensif di sekitar orang baru.

Orang lain mungkin melihat mereka sebagai pribadi yang pendiam atau pemalu karena ini. Namun, begitu mereka bicara, kamu akan langsung menyadari bahwa zodiak ini sebenarnya cukup sosial.

 

3. Virgo

Zodiak Virgo berkomunikasi dengan tenang, namun sangat langsung dan fokus. Mereka bisa dikatakan pribadi yang tidak banyak bicara, namun kata-kata mereka selalu lebih dari cukup.

Mereka mungkin berhati-hati dalam berkomunikasi terlalu banyak, namun masih banyak hal yang terjadi di dalam diri mereka. Minta mereka menuliskannya dan kamu akan menemukan apa yang sebenarnya ingin mereka sampaikan.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio jarang menjadi yang pertama dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka. Mereka selalu mengamati orang lain dan situasi yang mereka hadapi terlebih dahulu, mempertimbangkan pro dan kontranya. Mereka selalu berusaha mencari tahu apa yang harus mereka katakan dan apa yang tidak boleh mereka katakan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading