Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Taurus

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih disyukuri Taurus selain bisa menemukan sahabat sejati dalam hidupnya. Tidak semua orang bisa cocok dengan karakter Taurus, tapi sekian zodiak ini bisa memeahmi dengan Taurus dengan baik sebagai teman sejati.

1. VIRGO

Sama-sama menjadi zodiak yang berpikiran teguh dan punya kemauan besar, Taurus melihat Virgo sebagai figur teladan sekaligus teman yang mampu membimbingnya. Taurus selalu mengagumi sisi perfeksionis Virgo, bagaimana ia melihat sesuatu secara detail dan terperinci. Jika bicara tentang hal-hal secara logis dan analitis, Taurus merasa sangat nyaman membagi pikirannya dengan Virgo. Virgo juga selalu jadi sosok yang dituju Taurus ketika sedang ada masalah karena sahabatnya yang satu ini selalu tahu apa solusi terbaik dari suatu masalah.

2. CAPRICORN

Capricorn dan Taurus sama-sama memiliki pemikiran yang praktis dan teguh, itulah alasan mereka bisa memahami satu sama lain. Taurus sangat betah bersama Capricorn karena ia termasuk pendengar yang baik dan bisa diajak ngobrol tentang berbagi keresahan dalam banyak hal. Taurus juga mengagumi etos kerja Capricorn yang penuh dedikasi, tanggung jawab dan mandiri. Ia bagai menemukan saudara kembar yang hilang ketika bertemu dengan Capricorn karena merasa begitu mirip dengannya.

3. PISCES

Taurus dan Pisces memiliki ikatan yang kuat karena mereka sama-sama zodiak yang memikirkan banyak hal lewat perasaan. Meski tampak keras dan mengintimidasi dari luar, sebenarnya Taurus sangat sensitif, dan kepekaan perasaan ini bisa dipahami dengan mudah oleh Pisces. Keduanya akan bicara banyak hal mengenai kehidupan dan menikmati momen curhat kapan pun mereka bersama. Taurus yang bijaksana akan menghargai sisi intuitif Pisces, sebaliknya Pisces mengagumi ketegasan dan keteguhan Taurus.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jadi sahabat sejati dalam hidup Taurus. Kamu punya sahabat dengan zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading