5 Jenis Keintiman yang dapat Mempererat Hubungan Romantis

Gayuh Tri Pinjungwati22 Feb 2021, 11:55 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 11:55 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan yang dalam dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Dan kita perlu melakukan upaya tertentu juga untuk membuat hubungan kita berhasil. Jika dirimu cocok dengan pasanganmu, maka kalian berdua pada akhirnya akan memiliki ikatan yang kuat karena pasangan yang kompatibel berbagi jenis keintiman tertentu satu sama lain yang membuat ikatan itu sehat.

Tidak harus keintiman fisik saja, ada beberapa jenis lain juga yang berkontribusi untuk memperkuat hubungan. Jadi, jika dirimu juga mencoba untuk memperkuat ikatan, berikutini adalah beberapa jenis keintiman yang perlu dimiliki setiap pasangan untuk memperkuat hubungan.

Fisik

Ini tidak berarti hanya seks, keintiman fisik mencakup memegang tangannya saat kalian berdua berada di depan umum, sering berpelukan, meletakkan kepalamu di bahunya, dan lainnya. Sentuhan fisik yang normal sangat penting untuk hubungan yang sehat, itu meningkatkan kedekatan.

Rohani

Kalian berdua tidak perlu percaya pada Tuhan yang sama. Tapi kalian berdua berdoa bersama kepada Yang Maha Kuasa untuk kesejahteraanmu.

Emosional

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/JenJ Ivary

Bahkan setelah pertengkaran atau pertengkaran hebat, kalian berdua siap untuk berbicara satu sama lain secara normal tanpa ada dendam. Bertengkar dan berdebat adalah hal yang sangat normal dalam hubungan apa pun, tetapi itu tidak memengaruhi ikatan yang kuat.

Intelektual

Kalian saling menghormati perasaan satu sama lain dan memahami kebutuhan. Keputusan diambil hanya setelah diskusi mendalam di mana kedua nilaimu penting. Dan setelah obrolan ringan, kalian bisa melakukan percakapan mendalam tentang sesuatu yang memberimu dua rangsangan mental.

Rekreasi

Hubungan yang sehat lebih dari sekadar berada di kamar tidur sepanjang waktu. Bagaimana kalian menghabiskan sisa waktu? Baik itu menonton film atau membaca buku cerita atau bermain game bersama atau berjalan-jalan atau berkendara, rekreasi diperlukan untuk hubungan yang baik.

Nah, berikut tadi beberapa jenis keintiman yang dapat memperkuat hubunganmu dengan pasangan. Ketika semua aspek tersebut dapat dilakukan bersama, maka memungkinkan hubunganmu akan jauh diterpa rumor atau masalah yang dapat merusak hubungan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓