Bukan Cokelat, Ini Ide Hadiah Anti-Mainstream Untuk Pasangan di Bulan Kasih Sayang

Iwan Tantomi22 Feb 2021, 17:43 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 11:23 WIB
Bukan Cokelat, Ini Ide Hadiah Anti-Mainstream Untuk Pasangan di Bulan Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Menunjukkan kasih sayang ke orang terdekat seperti pasangan memang bisa dilakukan kapan saja. Namun, hal tersebut terasa lebih spesial saat bisa diberikan di bulan Februari. Apalagi di bulan ini ada yang namanya Hari Valentine, yang jatuh setiap 14 Februari. Wajar jika beberapa orang pun menyebut Februari sebagai bulan kasih sayang.

Sayangnya pandemi yang tengah terjadi membuat bulan kasih sayang tahun ini nggak bisa dilangsungkan dengan beragam dinner romantis di restoran favorit. Beragam aktivitas pun mau nggak mau masih harus dijalankan di rumah demi keselamatan bersama. Namun, bukan artinya kamu nggak bisa membahagiakan pasangan di bulan kasih sayang lho. Biar nggak kasih cokelat melulu, ini sederet ide hadiah anti-mainstream buat pasangan yang bisa kamu berikan di bulan kasih sayang.

Bikin Cover Lagu Favorit Pasangan Yuk!

Bikin Cover Lagu Favorit Pasangan Yuk!
credit via shutterstock

Merasa jago banget cover lagu? Nggak ada salahnya di bulan kasih sayang kali ini kamu bikin cover lagu favorit pasangan. Bukan saja anti-mainstream, tetapi kado yang bersifat personal ini bakal jadi kado terbaik yang pernah kamu berikan kepadanya. Kamu bisa mengunggahnya di media sosial sembari menyematkan pesan spesial untuknya. Selain unik, kado ini juga dapat menjadi bukti kalau kamu benar-benar perhatian kepadanya, termasuk hal-hal kecil seperti selera musiknya. Cara lainnya yang nggak kalah romantis buat dicoba adalah bikin mixtape atau playlist yang bisa mengutarakan perasaanmu kepadanya. Cobain deh!

Abadikan Wajahnya Dalam Bentuk Lukisan Romantis

Abadikan Wajahnya Dalam Bentuk Lukisan Romantis
credit via shutterstock

Masih nggak pede cover lagu karena suara yang pas-pasan? Tenang, kamu masih bisa coba memberinya kado spesial berupa lukisan. Bukan sembarang lukisan tentunya, tetapi wajah pasangan yang diabadikan dalam bentuk lukisan romantis. Apalagi ada banyak sekali belakangan jasa lukisan digital, baik siluet, vector atau sketsa yang bisa kamu andalkan. Namun, jika kamu sanggup melukis sendiri, akan jauh lebih baik, karena lukisanmu bakal bisa membuatnya makin jatuh hati kepadamu.

Voucher Kuliner yang Bisa Dipesan Secara Online

Voucher Kuliner yang Bisa Dipesan Secara Online
credit via shutterstock

Selama di rumah saja order makanan secara online agaknya yang hobi baru yang jarang dilewatkan. Apalagi kalau pasangan kamu suka banget kulineran, hadiahkah voucher kuliner yang bisa membuat order makanan online secara leluasa. Kamu juga bisa memberinya voucher online dari restoran favoritnya. Dengan begitu, meski nggak bisa datang langsung ke restorannya, paling nggak lezatnya hidangan tersebut bisa mengingatkannya akan momen terakhir kalian dinner romantis berdua.

Berikan Quality Time Kepada Pasangan

Berikan Quality Time Kepada Pasangan
credit via shutterstock

Ada banyak sekali cara membahagiakan pasangan, salah satunya memberikan kesempatan baginya untuk menikmati quality time di rumah. Ini bakal jadi kado yang nggak kalah spesial buatnya. Kamu bisa membiarkannya menonton film atau drama favoritnya seharian di rumah. Sebagai gantinya, tunjukkan perhatian dengan gantian membereskan rumah atau coba memasak hidangan kesukaannya. Percaya deh, usahamu bakal bikin hatinya tersentuh.

Lindungi Orang Tersayang dengan Asuransi Terbaik

Lindungi Orang Tersayang dengan Asuransi Terbaik
credit via shutterstock

Selama pandemi berlangsung, kesadaran masyarakat akan kesehatan memang meningkat drastis. Nah, kamu bisa mengoptimalkan hal tersebut dengan memberikan perlindungan terbaik berupa asuransi sebagai kado spesial untuk pasangan di bulan kasih sayang.

Bagaimanapun fungsi asuransi ini penting untuk dimiliki, agar kamu bisa terus menjalani hidup bersama orang-orang tersayang tanpa khawatir risiko kesehatan. Apalagi belakangan juga sudah ada produk asuransi yang bisa dibeli secara online, sehingga kamu nggak harus bertatap muka dulu dengan para tenaga pemasar asuransi. Salah satunya adalah asuransi dari FWD Insurance yang dapat kamu beli secara online melalui ifwd.co.id.

Lebih lanjut, salah satu produk dari FWD Insurance yang dapat kamu beli secara online adalah Asuransi Bebas Handal. Produk asuransi Kesehatan berbasis syariah tersebut mempunyai manfaat Rawat inap hingga Rp100 juta per tahun. Selain itu, untuk seluruh nasabah aktif ataupun yang baru bergabung selama periode 1-28 Februari 2021 bisa mendapatkan tambahan Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman), serta perlindungan yang dapat cover pengobatan selama masa isolasi mandiri tanpa ada tambahan biaya lho.

FWD Insurance
credit: FWD Insurance

Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman) ini berlaku juga untuk untuk beberapa produk asuransi tambahan Kesehatan yaitu FWD Hospital Surgical & FWD Hospital Surgical Syariah, FWD Advance Hospital Surgical & FWD Advance Hospital Surgical Syariah, FWD Health, FWD Extra Care, dan FWD Classy Care. Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman) ini diberikan kepada para nasabah tanpa premi/kontribusi tambahan. Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman), Kamu dapat menghubungi layanan hotline 24 jam FWD Customer Care di 1500 525.

Pada akhirnya, banyak pilihan yang bisa kamu coba untuk membahagiakan pasangan di bulan kasih sayang. Jangan biarkan pandemi memupus kreativitasmu, karena nyatanya membahagikan pasangan di bulan kasih sayang nggak melulu harus dengan cokelat. Sebab, dengan beberapa cara anti-mainstream tersebut kamu masih bisa menghidupkan suasana romantis sekalipun di rumah saja. Paling penting lagi, jangan sekadar memberikan kado yang spesial, tetapi tetap perhatikan kesehatan orang tersayang juga ya. Info lebih lengkap klik di sini.

Lanjutkan Membaca ↓