4 Tanda Pasti Seseorang Benar-benar Mencintaimu

Gayuh Tri Pinjungwati23 Feb 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 20:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Tahap di mana dirimu jatuh cinta bisa menjadi perasaan yang tak bisa dijelaskan dan luar biasa. Jatuh cinta pada seseorang adalah perjalanan yang indah. Mengumpulkan cukup keberanian untuk menyatakan perasaan kepada seseorang bisa sangat sulit. Namun, terkadang orang tidak menyadari apakah orang lain jatuh cinta pada kita dan karena itu, mereka menjadi sama sekali tidak menyadari perasaan tersebut. Nah, untuk mengetahu apakah seseorang mencintaimu atau tidak, beberapa tanda berikut ini mungkin bisa membantumu.

Bersedia Melakukan Segalanya Untukmu

Ketika seseorang bersedia ada untukmu setiap saat dan sangat memperhatikan pilihan, pendapat, suka dan tidak suka tentangmu, itu berarti mereka pasti jatuh cinta padamu. Orang seperti itu akan memastikan bahwa semua kebutuhanmu terpenuhi dan juga akan memprioritaskan kebutuhanmu di atas kebutuhan mereka. Dirimu akan melihat orang-orang seperti itu mendukungmu saat dirimu dikritik.

Terbuka Tentang Diri Mereka

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Gumpanat

Orang yang jatuh cinta padamu pasti ingin dirimu mengetahui jati dirinya. Mereka tidak akan ragu untuk terbuka di depanmu, meskipun itu berisi rahasia, ketakutan, dan kerentanan tergelap mereka. Ini adalah cara yang sangat intim untuk mengungkapkan tentang seseorang dalam kehidupan orang lain. Mengikat perasaan terdalam akan membuat hubungan lebih kuat.

Tidak Pernah Lupa Mengucapkan Terima Kasih

Orang ini tidak akan pernah lupa untuk menunjukkan sedikit tanda terima kasih atas tindakanmu. Jika mereka berterima kasih atas segalanya, tidak peduli apakah itu besar atau kecil, maka mereka pasti merasakan cinta untukmu. Orang seperti itu akan berterima kasih atas tindakan dan kehadiranmu dalam hidup mereka dan tidak akan takut untuk menunjukkannya.

Bersemangat Tentang Masa Depan

Apakah mata pasanganmu berbinar jika dirimu menyebutkan masa depan dan mereka ingin membicarakannya? Jika ya, berarti dirimu memiliki seseorang yang siap merencanakan masa depan bersamamu. Tidak setiap hari seseorang ingin menghabiskan waktu dan upaya untuk membahas masa depan. Jadi, orang ini akan tampak paling bersemangat dalam merencanakan pernikahan atau liburan di masa depan.

Ya, mengetahui apakah seseorang mencintai kita atau tidak memang terasa cukup sulit bagi sebagian orang. Tetaplah untuk jaga ekspetsi dan jangan berlebihan ketika berharap kepada seseorang.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓