Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Gemini, Beranikan Diri Mengutarakan Pendapat

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang menarik dan berubah dalam kehidupan setiap zodiak setiap minggunya. Minggu ini tanggal 22-28 Februari 2021 misalnya, perubahan seperti ini yang akan dialami zodiak Gemini.

Umum

Akan ada banyak pertemuan yang menuntunmu pada banyak kesempatan minggu ini, Gemini. Jadi bersiaplah dengan segala kemungkinan yang akan datang. Manfaatkan waktu ini sebaik mungkin untuk mengenal orang-orang baru, membangun relasi baru atau menambah pertemanan.

Kesehatan

Kesehatan fisik dan mentalmu sedang sangat baik minggu ini, Gemini. Bersyukurlah dengan pikiran positif yang kamu terapkan sejak awal. Aktivitas yang banyak menarik minatmu akhir-akhir ini adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan seni, budaya dan apa pun yang bersifat tradisional. Hobi baru sepertinya akan mampu mencegahmu mengalami stres berlebihan. Jadi nikmati waktumu dengan kegiatan yang menyenangkan.

Cinta

Single: Beranikan diri untuk mengutarakan pendapat, jangan terbawa arus pendapat yang orang lain buat. Kamu tahu benar apa yang kamu inginkan, jadi orang lain tak perlu membuat penilaian atas hidupmu. Tetap menjalin kontak dengan teman-teman lama juga akan membuatmu merasa lebih baik dan mampu menepis kesepian yang sering melanda akhir-akhir ini.

Couple: Hati-hati ada orang ketiga yang mencoba merusak hubunganmu dengan pasangan. Tetap tenang, hadapi dengan cara yang elegan. Membeberkan masalah ini pada banyak orang hanya akan membuatmu menjadi bahan omongan. Jadi, simpan dengan baik dan selalu komunikasikan dengan pasangan. Cobalah tidak terbawa emosi apalagi membeberkan masalah ini di media sosial. Setiap tindakanmu akan membawa pengaruh dalam hidupmu, jadi lebih bijaklah.

Karir dan Keuangan

Berkembangnya relasi akan memberikan peluang bisnis yang menguntungkan. Jangan mengabaikan hubungan yang baik dengan banyak pihak karena siapa tahu ada kemungkinan suatu hari nanti dirimu akan tertarik bekerjasama dengan mereka. Meskipun minggu ini akan menjadi minggu yang sangat melelahkan karena pekerjaan yang menumpuk di kantor, tapi kamu menikmati hari-harimu. Pada akhirnya, semua hal ini demi kebaikan kariermu juga ke depan.

Pengeluaran yang cukup banyak di minggu ini membuatmu harus bersikap hemat. Jika harus memakai dana darurat atau meminjam sebentar dari uang tabungan, lakukan selama itu adalah keputusan terbaik. Tapi jangan lupa bahwa kamu harus mengembalikan uang yang kamu pinjam dari tabungan tersebut ya.

Itu ramalan zodiak mingguan untuk Gemini di akhir Bulan Februari 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading