Sukses

Lifestyle

Kompak Bareng Sahabat Juga Bisa Dilakukan Secara Virtual, Begini Ide Serunya

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup baru di rumah aja memang bikin banyak kebiasaan berubah. Nggak terkecuali terkait cara interaksi kamu dengan orang-orang terdekat seperti sahabat. Kalau dulu hampir setiap hari nongkrong atau jalan bareng, sekarang harus sabar dulu di rumah masing-masing hingga situasi kembali kondusif.

Tapi, biarpun lagi jarang ketemuan bukan berarti bikin kalian jadi berjarak. Tetap kompak bareng sahabat secara virtual tetap bisa dilakukan kok, ini ide serunya!

Virtual Workout Bareng

Ngaku deh, kini kamu lebih sering rebahan ketimbang olahraga karena nggak punya partner workout. Meskipun belum bisa menggandeng teman ke gym, olahraga bareng tetap bisa dilakukan dengan mengikuti virtual workout.

Yuk, berbagi semangat untuk hidup sehat dengan mengundang teman-teman untuk bergabung ke kelas online. Biar makin termotivasi, bikin jadwal latihan bersama dan kalau perlu tampil kompak dengan baju olahraga yang punya tema atau warna tertentu.

Jajal Virtual Photoshoot ala Selebgram

Tren pemotretan foto secara virtual ini memang lagi tren di tengah pandemi. Banyak dilakukan oleh para selebgram, kamu juga bisa menjajalnya dengan bergantian bersama sahabatmu.

Tentukan dulu tema yang diinginkan dan cari spot foto di rumah yang tampak menarik. Saling ngobrol dengan teman yang bertindak sebagai fotografer, agar virtual photoshoot memberikan hasil yang menawan. Jangan ragu juga untuk memberikan saran, misalnya mengarahkan pose, memperbaiki pencahayaan, hingga editing foto.

Curhat Via Conference

Rindunya nongkrong di café favorit bersama para sahabat dan saling mencurahkan isi hati yang selama ini terpendam. Memang, saat ini agenda rutin itu belum bisa dilakukan tapi coba siasati dengan curhat via conference call. Berbagai aplikasi bisa digunakan untuk sesi ngobrol bersama orang terdekat. Jangan lupa, pastikan koneksi internet tetap kencang biar tak ada satu pun cerita yang terlewatkan.

Nobar Virtual

Selain nongkrong bareng, rencana nonton bersama di bioskop juga jadi aktivitas akhir pekan yang terpaksa tertunda. Sambil menunggu pandemi ini usai, obati kerinduanmu untuk hang out bareng sahabat, dengan melakukan nobar virtual. Manfaatkan beragam situs atau aplikasi yang memungkinkanmu untuk menonton di waktu yang bersamaan, sambil ngobrol via chat atau video call.

Cobain Trik Makeup Baru Secara Virtual

Sama-sama suka makeup, dulu mungkin kalian bisa hunting produk makeup terbaru atau cobain tren makeup yang lagi booming bersama-sama. Meskipun sekarang harus jaga jarak, tapi bukan berarti nggak ada keseruan yang bisa dilakukan secara virtual buat para pecinta makeup. Mencoba produk makeup baru bersama-sama secara virtual juga nggak kalah seru, seperti NIVEA Lip Crayon.

Ada dua varian yang bisa dijajal bareng sahabatmu saat melakukan video call atau conference. Tinggal pilih varian yang sesuai dengan mood dan keinginanmu, ada NIVEA Lip Crayon Poppy Red dengan warna merah yang ceria atau NIVEA Lip Crayon Coral Crush untuk warna bibir natural tanpa terganggu efek bibir kering.

Teksturnya yang creamy terasa lembut saat diaplikasikan ke bibir. Tak perlu takut bibir berubah kering karena kandungan natural oil di dalamnya bikin bibir lembap seketika dan warnanya tahan lama. Cukup aplikasikan lip crayon langsung ke bibir dan ulangi beberapa layer sesuai dengan ketebalan warna yang diinginkan.

Social distancing nggak harus bikin stres, jaga diri tetap happy dengan menjajal berbagai aktivitas virtual bersama para sahabat.

(eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading