2 Petugas Kebersihan Selamatkan Nyawa Gadis 10 Tahun yang Diculik

Karla Farhana01 Mar 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 17:30 WIB
penculikan

Fimela.com, Jakarta Dion Merrick dan Brandon Antoine suatu hari sedang bertugas seperti biasanya. Mereka adalah petugas kebersihan yang bekerja untuk mengangkut sampah setiap harinya. Di kawsan New Iberia, Louisiana, mereka berdua mengangkut sampah di jalur pengangkutan seperti biasanya. Tiba-tiba, mereka berdua melihat sebuah mobil berwarna abu-abu yang terparkir di lokasi dan posisi janggal. 

Ketika dilihat lebih dekat, Dion dan Brandon sadar kalau mobil tersebut mirip dengan mobil yang terpampang di sebuah pengumuman penculikan, Amber Alert. Ketika dipastikan lagi,bentuk, warna, dan plat mobil tersebut cocok dengan yang ada di pengumuman. 

Keduanya ingin mendekati mobil tersebut. Namun, karena berbahaya, mereka muncur dan kemudian berunding apa yang harus mereka lakukan. Ternyata, di dalam mobil tersebut terdapat seorang gadis kecil berusia 10 tahun yang merupakan korban penculikan

Dion dan Brandon kemudian menelepon polisi dan melaporkan kejadian serta pantauan mata. Polisi kemudian datang. In The Now menulis, gadis yang identitasnya dirahasiakan tersebut berhasil diselamatkan kedua petugas kebersihan. 

Pelaku Pelanggaran Asusila

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IN THE NOW (@inthenow)

Polisi kemudian menangkap pelaku dan menyelamatkan gadis yang diculik. Teridentifikasi, pelaku adalah Michael Sereal (33) yan merupakan seorang pelaku pelecehan seksual. Michael langsung ditangkap. 

Kini, gadis yang menjadi korban penculikannya sudah kembali ke rumah dan selamat. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓