Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Scorpio

Fimela.com, Jakarta Teman dan sahabat memiliki pengertian yang berbeda. Bisa menjadikan teman sebagai sahabat tentu butuh proses yang panjang. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak kecocokan setiap zodiak jika menjadi sahabat. Untuk zodiak Scorpio misalnya, ini sekian zodiak yang akan jadi sahabat sejatinya.

1. CANCER

Scorpio akan menemukan keseimbangan ketika memiliki sahabat Cancer. Scorpio yang misterius akan merasa nyaman bicara dengan Cancer yang ramah, baik hati dan mudah didekati. Sikap Cancer yang tulus membuat Scropio menaruh rasa percaya. Jika Scorpio umumnya jarang bisa terbuka dengan orang lain, uniknya ia bisa ngobrol dari hati ke hati dengan Cancer. Itu karena Cancer menghargai cara Cancer dalam memahami perasaan Scorpio. Cancer tahu, meskipun Scorpio tampak ketus dari luar tapi sebenarnya ia butuh teman.

2. PISCES

Seperti Cancer, Pisces juga akan jadi sahabat terbaik bagi Scorpio karena ia bisa bicara mengenai perasaan dengan mudah jika bersama Pisces. Mereka memiliki cara komunikasi yang mirip dan bisa saling memahami pikiran satu sama lain. Ketika bersama Pisces, Scorpio tidak takut dinilai secara negatif karena Pisces begitu pengertian. Pisces juga tipe teman yang tulus dan setia, dan itulah yang membuat Scorpio semakin yakin bahwa orang ini bisa dijadikan sahabat sejati.

3. VIRGO

Virgo mungkin memiliki sisi kaku dan serius di dalam dirinya, namun pemikirannya sangat lurus dan tidak macam-macam, itulah yang disukai Scorpio. Scorpio tak butuh orang yang suka bicara basa-basi atau menyanjung secara berlebihan, dan itulah yang ia dapatkan ketika berteman dengan Virgo. Virgo tipe orang yang akan bicara seperlunya yang penting saja, tapi akan banyak bicara jika ada sesuatu yang ingin ia kritik. Sebagai zodiak yang menghargai kejujuran, Scorpio tak akan masalah menerima kritikan Virgo.

Punya sahabat dengan sekian zodiak di atas juga, sahabat Fimela? Bersyukurlah jika kamu adalah zodiak Scorpio yang bisa menemukan sahabat tiga zodiak tersebut.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading