Sukses

Lifestyle

Ini yang Zodiak Paling Judes

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang senang apabila dibilang judes ataupun jutek. Pasti setiap orang ingin memberikan kesan positif pada orang-orang di sekitarnya.

Namun, beberapa orang tampaknya tidak akan bisa lepas dari predikat judes. Selain karena aura mereka yang galak, adapula yang menyebut mereka judes karena mudah terus terang dan memelontarkan kritik pedas.

Apapun alasannya, pada dasarnya mereka pun tidak ingin diingat dengan kesan tersebut. Kejudesan mereka juga bukan sesuatu yang disengaja, tetapi bisa jadi ada juga penyebabnya.

Selain itu, kemungkinan rasi bintang yang menaungi kelahiran mereka juga ikut memengaruhi sifat judes mereka. Dilansir Your Tango, berikut ini 5 zodiak yang dikenal paling judes, jangan cari masalah ya ladies!

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio menjadi zodiak paling judes yang akan kamu temui. Dia tidak akan segan-segan memberi tahu kalau dia tidak senang dengan seseorang.

Saking judesnya, dia tidak takut untuk mengabaikan kamu, sampai kamu benar-benar minta maaf dengannya. Scorpio juga bisa sangat pendendam sampai tidak ingin berbicara dan berunding dengannya sampai dia tenang.

2. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

Bukan hanya judes, seseorang dengan zodiak carpicorn juga kerap disebut kejam. Dia akan bersikap cuek, dingin, bahkan memblokir kamu di media sosial kalau Anda bermasalah dengannya.

Di sisi lain, Capricorn bisa memiliki temperamen yang buruk dengan amarah yang meledak-ledak. Ketika dia berada dalam suasana hati yang buruk, dia bisa bertindak balas dendam dengan beberapa kata yang merendahkan.

3. April (21 Maret - 19 April)

Luangkan beberapa waktu bersama Aries, maka kamu akan mengerti mengapa semua orang memanggilnya judes. Seseorang dengan zodiak Aries tidak akan menahan apapun, ia tidak ragu untuk mengungkapkan segala kekesalannya.

Aries juga tidak takut untuk memulai pertengkaran dengan orang lain, jika hal itu bisa meringankan beban pikirannya. Namun sebenarnya, aries tahu apa yang dia lakukan jahat, tetapi dia lebih menganggapnya sebagai bentuk ketegasan.

 

4. Leo (23 July - 22 Agustus)

Zodiak Leo akan menjadi sangat judes ketika ia berhadapan dengan orang-orang yang belum dikenalnya Namun, jika sudah mengenalnya, Leo sebenarnya ramah lho.

Akan tetapi, Leo akan menjadi kejam bila ada seseorang yang berani menginjak-injaknya, Leo tidak segan-segan akan membalasnya. Dia tidak akan memiliki kesabaran untuk orang-orang yang sengaja membuatnya marah.

5. Gemini (21 Mei - 20 Jun)

Gemini bisa menjadi sangat baik dan sangat kejam bergantung pada suasana hatinya. Meskipun demikian, kamu dapat dipastikan akan merasakan kepribadian gandanya.

Saat dia dalam mood yang buruk, Gemini bisa sedikit sensitif dan membuat orang lain merasa tidak nyaman. Dia juga akan menjadi jarang tersenyum dan memiliki aura yang bisa membuat orang lain mundur secara perlahan.

Penulis : Hilda Irach

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading