Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Mengungkapkan, Ini 5 Tanda Seorang Pria Menyimpan Perasaan Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Sikap pria bisa menjadi membingungkan. Mereka terkenal karena memberikan sinyal yang tidak begitu jelas. Terkadang, dirimu mungkin merasa mereka sangat mencintaimu, sementara di lain waktu, dirimu mungkin merasa mereka tidak peduli denganmu.

Lebih sering daripada tidak, pria tidak pandai memberi tahumu apa yang ada di hati mereka. Misalnya, jika mereka menyukaimu, mereka mungkin tidak akan memberi tahumu secara terbuka dan mungkin mencoba menyembunyikan perasaannya kepadamu. Nah, untuk mengetahui lebih jelas, berikut ini adalah beberapa tanda untuk mengetahui apakah seorang pria menyembuyikan perasaannya padamu atau tidak.

Dia cemburu

Karena dia tidak terlalu mengungkapkan tentang perasaannya, dia mungkin merasa tidak nyaman saat dirimu ditemani pria lain. Ini karena dia takut ada pria lain yang akan mendekatimu.

Curi-curi Pandang

Dia menatapmu dengan cinta di matanya dengan lembut dan halus. Tapi saat dirimu melihatnya sedang menatap, dia langsung membuang muka.

Dia Mendengarkanmu saat Berbicara

Jika dia ingat setiap detail kecil yang dirimu katakan dan ingin tahu lebih banyak tentangmu, itu adalah tanda pasti bahwa dia memiliki perasaan terhadap dirimu.

Dia Terkadang Menghindarimu

Saat dia melawan perasaannya terhadap dirimu, dia akan tiba-tiba melakukan upaya khusus untuk menghindarimu. Ini karena dia takut akan perasaannya yang kuat kepadamu dan ingin menjaga jarak untuk menyingkirkan perasaan itu.

Dia Protektif

Kapan pun dirmu bersamanya, dia selalu membela dan melindungimu dengan cara-cara kecil tapi nyata. Meskipun dia mungkin menggodamu tentang banyak hal, dia tidak tahan ada orang lain yang melakukan hal yang sama kepadamu.

Nah, berikut tadi beberapa tanda pasti bahwa seorang pria menyimpan perasaan kepadamu, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading