Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Pisces

Fimela.com, Jakarta Sahabat mungkin adalah sosok yang paling dibutuhkan Pisces dalam hidup selain keluarga dan pasangan penuh cinta. Namun tidak semua zodiak bisa menjadi sahabat bagi Pisces. Berdasarkan karakter, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar bisa jadi sahabat Pisces.

1. CANCER

Cancer dan Pisces adalah kombinasi sahabat yang kompak dan solid karena mereka punya satu kemiripan utama, yaitu sensitif trhadap perasaan. Keduanya adalah zodiak yang peka dan mudah tersentuh hatinya. Pisces sangat mengandalkan Cancer menyimpan dan menjaga rahasianya, dan Cancer tak ragu mengungkapkan kegundahan terdalamnya terhadap Pisces. Keduanya bisa memahami pikiran satu sama lain dengan mudah, dan saling menenangkan ketika merasa galau.

2. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang lugas bagi Pisces yang sering terombang-ambing perasaan. Pisces memang membutuhkan sahabat yang bukan hanya bisa memahami hatinya tapi juga bisa menguatkannya sebagai individu dalam menghadapi kehidupan. Scorpio bukan hanya bisa mengerti Pisces, tapi juga menempa mental Pisces agar lebih kuat dan tidak sering dimanfaatkan oleh orang lain karena mudah percaya dan terlalu baik.

3. TAURUS

Pisces dan Taurus juga akan jadi kombinasi sahabat yang saling mendorong menjadi pribadi yang lebih baik ketika bersama. Pisces terutama belajar banyak hal dari Taurus soal ketegasan dalam membuat pilihan dan keputusan hidup. Taurus seakan jadi pengarah hidup Pisces serta penyemangat ketika ia mulai berpikiran pesimis. Taurus yang sabar selalu mampu menenangkan Pisces yang galau.

Sudahkah kamu menemukan sahabat sejati dari tiga zodiak di atas, Sahabat Fimela? Bersyukurlah jika sudah menemukannya.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading