Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Bisa Menepati Janji Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Janji diyakini sebagai salah satu sumpah paling suci yang bisa dibuat seseorang, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya. Namun terkadang, sebuah janji memiliki prioritas atau arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Dalam astrologi tidak semua tanda zodiak dapat menepat janji mereka kepada orang lain seperti berikut ini.

Scorpio

Meski terkenal licik, orang Scorpio dikenal memiliki rasa kebanggaan pribadi yang sangat kuat. Mendapatkan janji dari mereka membutuhkan banyak permohonan dan upaya, tetapi begitu mereka mengatakan ya, mereka melakukan segala daya untuk membuat janji itu menjadi kenyataan. Mereka mengambil kata-kata mereka dengan nilai yang sangat tinggi dan jika ada yang melanggar janji kepada mereka, mereka mungkin menghadapi pembalasan yang keras.

Virgo

Kepribadian neurotik Virgo selanjutnya didorong oleh kecemasan mereka, dan mereka terus-menerus menganalisis setiap situasi. Jika mereka berjanji untuk melakukan sesuatu, itu berarti mereka tidak terburu-buru dan telah menghitung semua peluang mereka dalam skenario tersebut. Janji dari seorang Virgo berarti mereka telah merencanakan situasi seperti ini sebelumnya dan itu sesuai dengan rencana mereka, atau mereka telah memutuskan bahwa membuat janji ini adalah keputusan terbaik yang dapat mereka ambil.

Capricorn

Capricorn memiliki rasa tanggung jawab praktis yang sangat baik. Hal ini mencegah mereka menjanjikan apa pun yang tidak dapat mereka berikan secara wajar. Perasaan praktis mereka ini juga membuat mereka menempatkan dilema dan situasi mereka sendiri sebagai prioritas utama.

Leo

Orang yang lahir di tanda zodiak Leo memiliki ketergantungan besar pada citra diri mereka. Setiap keputusan yang mereka ambil dilakukan setelah menganalisis bagaimana keputusan itu akan membuat mereka dilihat dari persepsi pihak ketiga. Dorongan mereka untuk melindungi reputasi membuat mereka mudah diandalkan untuk memenuhi janji mereka. Namun, terkadang mereka cenderung terburu-buru berjanji karena keinginan mereka untuk memberi kesan yang baik. Saat membuat mereka menjanjikan sesuatu, pastikan mereka tahu apa yang dipertaruhkan.

Cancer

Cancer, mereka tidak membuat janji yang membahayakan zona mereka, tetapi mereka selalu siap melakukan apa pun untuk keluarga dan rumah mereka. Jika seseorang melanggar janjinya kepada seorang Cancer, yang terakhir terus-menerus menegur mereka tentang hal itu secara pasif-agresif, juga memastikan bahwa mereka sendiri tidak pernah jatuh ke dalam situasi seperti itu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading