Sukses

Lifestyle

Restoran Virtual Ini Kini Hadir di Dunia Nyata dengan Konsep Dine In

Fimela.com, Jakarta Menjadi restoran virtual pertama di Indonesia, Hangry terbilang cukup sukses dengan lima brand besutannya. Seperti Moon Chicken, San Gyu, Kopi Dari Pada, Nasi Ayam Bude Sari, dan Ayam Koplo.

Hangry sendiri hadir dengan konsep cloud kitchen yang memungkinkan kamu mencicipi kelima menu dari lima brand-nya dari satu tempat. Jika biasanya memesan menu Hangry hanya melalui aplikasi ojek online maupun aplikasi resminya, kini Hangry telah hadir di dunia nyata dengan konsep dine-in.

Memilih kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Hangry hadir dalam restoran dine-in dengan nama Hangry the Alley. Abraham Viktor selaku CEO Hangry merujuk restoran dine in ini sebagai galeri dari seluruh merek besutan Hangry. Kamupun bisa mencicipi menu dari kelima merek Hangry untuk dinikmati bersama sahabat dan keluarga.

Saat masuk ke Hangry the Alley, pengunjung akan disambut dengan area photobooth untuk mengabadikan momen berharga bersama sahabat dan keluarga. Kemudian ada open kitchen yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses pembuatan setiap menu makanan yang ada di Hangry.

 

 

Pengalaman restoran dine ine

Masuk lebih dalam, pengunjung akan berjalan di sebuah lorong yang mirip dengan lorong waktu. Seakan membawa pengunjung ke sebuah tempat misterius. Di ujung lorong, pengunjung akan disapa dengan area makan yang dibuat sendiri indoor dan semi outdoor.

Selain mencicipi variasi makanan dan minuman dari Hangry, pengunjung bisa merasakan kegiatan reguler yang diselenggarakan hanya di Hangry the Alley. Salah satunya adalah Mukbang Competition sebagai kegiatan untuk mendekatkan diri kepada pengunjung.

Membuka restoran dine in di masa pandemi juga perkara mudah bagi Hangry. Oleh karena itu, protokol kesehatan secara ketat tetap diberlakukan bagi staf maupun pengunjung. Setiap pengunjung diminta mengisi formulir kehadiran sebagai data contact tracing, menyediakan pembersih tangan di setiap area, memantau suhu tubuh pelanggan, membatasi jumlah pelanggan yang makan di tempat, dan menjaga jarak setiap meja.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading