Sukses

Lifestyle

Beli Obat Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Kini Lebih Mudah dengan Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat aktivitas belanja berubah. Kebiasaan orang berbelanja kini berubah menjadi sehingga kebanyakan dilakukan lewat aplikasi dan internet.  Aktivitas belanja online kini juga tidak hanya terbatas pada kebutuhan sekunder atau sehari-hari saja, tetapi juga pembelian obat dan alat kesehatan.

Terlebih, di tengah pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin, suplemen, mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan semakin meningkat. Untuk itu, K24Klik, salah satu platform beli obat online yang terpercaya kini dapat melayani pelanggan selama 24 jam. 

K24Klik menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat kamu harus mencari produk yang langka karena kamu bisa segera menemukannya di aplikasi. Kelebihan lainnya antara lain: 

  • Obat dan Suplemen 100% asli: Kamu tidak perlu ragu untuk membeli obat online melalui K24Klik, karena setiap obat, alat kesehatan, maupun suplemen yang dijual oleh K24Klik pasti aman dan 100% asli. 

  • Konsultasi Kesehatan secara Gratis: layanan konsultasi kesehatan gratis melalui Live Chat bersama Apoteker dan Health Consultant dari K24Klik yang berpengalaman. Layanan konsultasi ini akan sangat membantumu sebelum membeli obat, dan tentunya bisa kamu gunakan selama 24 jam nonstop.
  • Tebus Resep Dokter dari Rumah: Tidak perlu mengunjungi apotek lagi, kamu bisa menebus resep dokter hanya melalui K24Klik. Kamu hanya perlu mengunggah resep yang diberikan ke aplikasi K24Klik, dan Apoteker kami akan segera memproses resepmu tanpa harus menunggu lama.

  • Melayani 24 Jam: Kamu bisa membeli obat asli kapanpun melalui aplikasi K24Klik selama 24 jam nonstop. 

Metode Pembayaran yang Lengkap

Produk kesehatan di K24Klik yang lengkap juga diimbangi dengan metode pembayaran yang tidak kalah komplit. Kamu bisa memilih metode pembayaran dengan, pembayaran e-wallet seperti salah satunya melalui ShopeePay, transfer manual atau Virtual Account, Kartu Kredit/Debit, dan juga bayar di tempat.

Kamu bisa memilih metode pembayaran dengan, pembayaran e-wallet seperti salah satunya melalui ShopeePay, transfer manual atau Virtual Account, Kartu Kredit/Debit, dan juga bayar di tempat. Sungguh praktis dan mudah!

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading