Jelang Hari Perempuan Internasional, Lazada Hadirkan Ragam Keceriaan di Bulan Maret

Nabila Mecadinisa27 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2021, 15:00 WIB
LazzMall Prestige

Fimela.com, Jakarta Maret adalah bulan yang sangat dinantikan oleh para perempuan. Agenda yang penuh makna akan segera tiba, selain Hari Perempuan Internasional, bulan Maret adalah selebrasi HUT Lazada yang ke-9. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah Lazada Forward Women Award (LFWA), sebuahpenghargaan untuk seller-seller perempuan di platform Lazada yang kreatif, inspiratif dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi dari 6 negara di mana Lazada beroperasi. Di bulan yang sama, Lazada juga akan menghadirkan Lazada Women Festival di paruh pertama bulan Maret, serta memperkenalkan LazMall Prestige, kanal baru yang menampilkan produk-produk terkurasi bagi konsumen di Indonesia.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia mengatakan “Untuk memperingati International Women’s Day, Lazada menghadirkanLazada Forward Women Award sebagai dukungan kami bagi seller perempuan di platform kami, untukmengapresiasi seller perempuan yang memiliki semangat, kegigihan serta keuletan dalam berkiprah di platform Lazada dengan kreatifitas, berjiwa wirausaha dan menginspirasi sesama. Saat ini kami memiliki ribuan seller perempuan yang serius dalam menjalankan usahanya di Lazada dan sukses. Tentusaja, kami tidak melupakan para konsumen dan mempersiapkan Lazada Women Festival dan LazMall Prestige.”

Selain Lazada Forward Women Award bagi sellers, Lazada juga tidak melupakan komitmen pada konsumen perempuan Indonesia melalui Lazada Women Festival, yang mengedepankan produk-produk kebutuhan wanita yang menjadi favorit konsumen sepertip roduk-produk kecantikan, fashion, hingga perangkat elektronik seperti perlengkapan kebutuhan rumah tangga. Lazada Women Festival (4- 8 Maret 2021) memiliki berbagai penawaran menarik seperti brand mega sale, gratis ongkir serta flash sale. 

Ragam Penawaran Menarik

LazzMall Prestige
Perayaan ini sekaligus sebagai selebrasi HUT Lazada yang ke-9

Dengan semakin meningkatnya kebiasaan berbelanja online, ternyata produk-produk yang tergolong premium juga menjadi yang paling banyak dicari, terutama untuk produk kecantikan dan fashion, seperti data dari Mordor Intelligence ‘APAC Luxury Goods Market - Growth, Trends, Covid-19, Impact and Forecast 2021-2026’. Salah satu kanal favorit, yaitu LazMall Prestige, mengkurasi berbagai produk terbaik berkualitas tinggi dari brand-brand premium kecantikan dan fashion untuk berbagai kebutuhan mereka yang ingin mendapatkan produk favoritnya secara mudah dalam genggaman.

Salah satu pengguna LazMall Prestige, Dian Sastrowardoyo mengapresiasi upaya Lazada dalam memahami kaum perempuan, baik sebagai sellers maupun konsumen. Dian yang dikenal sebagai salah satu tokoh perempuan Indonesia yang memiliki perhatian pada pemberdayaan perempuan mengatakan, "Saya sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh Lazada dalam memberikan penghargaan serta apresiasi kepada kaum perempuan melalui inisiatif Lazada Forward Women Award ini. Saya pribadi sebagai salah satu konsumen sudah merasakan manfaat dari berbelanja online, selain praktis dan mudah dilakukan di mana saja, aktivitas belanja online ini sangat membantu saya dalam menghemat waktu, terlebih saya juga merupakan perempuan yang bekerja"

Melalui LazMall Prestige, Lazada memungkinkan para konsumen untuk mendapatkan produk terkurasi dari berbagai brand premium ternama dengan jaminan produk 100% original serta penawaran harga terbaik. Selain itu, LazMall Prestige juga memiliki kebijakan 15 days return policy (15 hari kebijakan pengembalian barang) yang sangat mudah, dimana barang yang dikembalikan dapat diambil kembali oleh kurir Lazada.

“Kami berharap, melalui serangkaian kegiatan dan kampanye belanja yang dilakukan dalam memperingati International Women’s Day, Lazada secara konsisten dapat terus memberikan dukungan dan apresiasi bagi banyak perempuan hebat baik para sellers maupun konsumen di Indonesia. Lebih dari itu, kami juga berharap inisiatif dan rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dapat menjadikan Lazada sebagai platforme-commerce yang dapat memfasilitasi semua kebutuhan berbelanja online para konsumen, terutama konsumen perempuan di Indonesia” tutupSawitri.

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓