Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Perempuan Internasional 2021 dengan Posting Foto Angkat Tangan dan Gunakan #ChooseToChallenge

Fimela.com, Jakarta Walau di tengah pandemi Covid-19 kampanye International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional 2021 tetap digelar. Sesuai dengan tema tahun ini, sahabat Fimela dapat merayakannya dengan menuliskan #ChooseToChallenge di dalam media sosialmu.

Melansir dari laman internationalwomensday.com, kampanye Hari Perempuan Internasional 2021 dengan tema Choose To Challenge dipilih karena dunia saat ini penuh tantangan dan harus tetap waspada. Secara individu, kita semua bertanggung jawab atas pikiran dan tindakan kita sendiri, sepanjang hari dan setiap hari.

Kita semua dapat memilih untuk menantang dan menyerukan bias dan ketidaksetaraan gender. Semua orang bisa memilih untuk mencari dan merayakan pencapaian perempuan. Dari tantangan tersebut munculah perubahan, jadi itulah makna Choose To Challenge.

Angkat tanganmu untuk merayakan Choose To Challenge

Tak hanya perempuan, pria pun dapat melakukan Choose To Challenge untuk menunjukan dukungan. Sahabat Fimela, dapat memposting foto di media sosial atau di laman www.internationalwomensday.com, dengan pose mengangkat salah satu tangan seperti sedang bersumpah. Dan jangan lupa menggunakan #ChooseToChallenge serta IWD2021.

Ajak teman-temanmu ikut serta untuk menunjukan komitmen untuk memilih menantang dan menyerukan ketidaksetaraan, menyuarakan bias, mempertanyakan stereotip, dan membantu menempa dunia yang inklusif.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading