Sukses

Lifestyle

Menikmati Ayam Goreng dan Kopi Kekinian Sebagai Camilan Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Untuk menikmati akhir pekan yang santai kali ini, sudah tahu ingin camilan apa? Jika belum, kamu bisa mencicipi kreasi ayam goreng terbaru dari Kopi Kenangan.

Ya! Merek kopi lokal yang terkenal dengan Kopi Kenangan Mantan-nya ini menghadirkan merek makanan ayam goreng terbaru bernama Chigo. Kehadiran Chigo sendiri terinspirasi dari budaya Korea yang kerap memakan chimaek sebagai camilan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Chigo sendiri memiliki dua makna, yakni Chicken on the Go serta Chi yang berarti tujuh dan Go yang berarti lima dalam bahasa Hokkien. Pasalnya, ayam goreng Chigo memiliki 7 varian saus dan 5 jenis sambal sebagai pilihan rasa.

Ayam goreng yang dihadirkan Chigo merupakan jenis paha ayam tanpa tulang dengan variasi rasa yang beragam. Seperti Garlic Parmigiano (keju parmesan Parmigiano-Reggiano khas Italia), Louisiana Cajun (bumbu cajun Amerika yang sedikit pedas dan gurih), Korean Samyang, Asian Honey Soy dan juga berbagai pilihan sambal sebagai pendamping, termasuk sambal khas Manado yang disajikan dengan ikan roa dan sambal kecombrang yang gurih.

 

Dipadukan dengan kopi kekinian

Bagian paha ayam tanpa tulang juga dengan sengaja dipilih Chigo sebagai menu andalannya, guna tetap memberikan sensasi empuk dan lembut di setiap gigitan.

"Bahkan tren Chimaek jugalah yang menjadi inspirasi nama Chigo. Jika Chimaek merupakan gabungan dari chicken dan maekju (bir), Chigo menggabungkan kata chicken dan Kopi. Bahkan kami sengaja membuat special combo Chi-Ko (Chicken dan Kopi), untuk memberi kombinasi unik yang telah menginspirasi kami, namun tentu saja tetap halal untuk dinikmati para foodies Indonesia," ungkap James Prananto, CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan.

Chigo sendiri dihadirkan terinspirasi dari beberapa fenomena kombinasi makanan yang unik namun menjadi favorit. Seperti kentang goreng dengan es krim atau mie instan dengan susu. Femonena ini mendorong Chigo menghadirkan perpaduan kopi kekinian dengan ayam goreng.

Chigo memiliki dua pilihan ukuran untuk bisa dinikmati sendiri maupun bersama keluarga. Pada ukuran besar, dilengkapi dengan nasi putih yang bisa dinikmati oleh enam orang. Di gerai Chigo pun kamu bisa membeli menu kopi favorit dari Kopi Kenangan sebagai perpaduan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading