Sukses

Lifestyle

Begini Caramu Menenangkan Diri saat Lelah dengan Kehidupan, Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seringkali memberi tantangan tersendiri dalam hidup setiap orang. Itulah mengapa setiap orang butuh cara menenangkan diri untuk melepaskan lelah dan stres menghadapi kehidupan.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak seperti apa cara setiap orang menenangkan diri. Seperti apa kira-kira dirimu melepaskan lelah kehdiupan? Cek sendiri.

1. ARIES

Aries tak suka menyembunyikan atau menahan emosinya, jadi dia akan mengeluarkan rasa lelah dan kesalnya dengan berbagai cara agar hatinya lega, entah itu olahraga atau teriak-teriak.

2. TAURUS

Taurus seringkali ingin bersikap tenang selagi mengeluarkan rasa lelahnya jadi jalan-jalan keliling rumah atau berendam air hangat mungkin jadi pelampiasan yang bagus.

3. GEMINI

Gemini akan mencoba menghubungi teman-temannya yang bisa diajak bicara panjang lebar. Ia bisa saja melakukan videocall sekaligus dengan beberapa teman agar lebih seru.

4. CANCER

Cancer mungkin akan mencoba memasak atau membuat sesuatu yang enak di rumah untuk dirinya sendiri atau keluarga. Makan sambil nonton acara favorit adalah surga baginya.

5. LEO

Leo akan mengatakan keluhannya atau menceritakan apa yang terjadi padanya belakangan ini di grup chat teman-teman yang ia percaya. Ia ingin curhat dan melepaskan beban pikiran.

6. VIRGO

Virgo akan mencari cara yang tidak merepotkan orang lain untuk melepaskan rasa stres dan lelahnya, seperti main gim, belajar berkebun atau membuat kue.

7. LIBRA

Libra akan mencoba mendekorasi ruangannya senyaman mungkin agar ia bisa rebahan dengan lebih tenang dan santai di zona nyamannya. Ia akan lebih banyak istirahat di rumah.

8. SCORPIO

Scorpio akan menuliskan pikirannya dalam buku harian. Ia bisa jadi ingin mendengarkan musik dan bernyanyi sepuasnya untuk menuangkan emosinya agar lega.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan jalan-jalan keluar sendirian untuk melepaskan stres dan rasa lelahnya. Ia akan mencari alasan untuk keluar rumah, entah bertemu teman atau belanja ke supermarket.

10. CAPRICORN

Capricorn akan merencanakan tidur di rumah namun tetap memikirkan cara agar bisa produktif. Ia berusaha tenang tapi akan lebih baik jika ia menceritakannya keluh kesahnya pada orang lain.

11. AQUARIUS

Aquarius yang menyukai kesendirian lebih suka menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri. Bisa dengan tidur siang, mencuci baju, atau nonton drama secara maraton semalaman.

12. PISCES

Pisces kemungkinan memilih tidur siang agar pikirannya bisa tenang dan rasa lelahnya hilang. Ia hanya ingin tak melakukan apa pun hingga semangatnya kembali.

Itu dia cara yang dilakukan setiap zodiak untuk melepaskan rasa lelah menghadapi kehidupan. Benarkah begitu berdasarkan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading