Sukses

Lifestyle

Sedih, Ini Alasan Kamu Diputus oleh Pacar Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang ingin diputus oleh pacarnya saat masih sedang sayang-sayangnya. Alasan orang putus juga berbeda-beda, dan ternyata kita bisa menebak alasan apa yang sering dilontarkan seseorang untuk putus denganmu berdasarkan zodiak. Coba cek yuk!

1. ARIES

Aries lebih sering mengutamakan dirinya sendiri dan tak mau kalah. Meski awalnya ini tampak menarik tapi lama-lama menyebalkan juga. Itu alasan ia tak betah denganmu.

2. TAURUS

Taurus akan diminta putus karena sifatnya yang keras kepala. Kamu susah menerima pendapat dan saran orang lain. Pacarmu mungkin tak sanggup menyesuaikan diri dengan sifatmu itu.

3. GEMINI

Gemini akan sering diminta putus karena tak bisa berkomitmen. Kamu mungkin lebih mencintai kehidupan pribadimu di luar sana bersama banyak orang dan tak suka dikekang.

4. CANCER

Cancer akan sering diputus karena ia terlalu bergantung dan manja. Beberapa pria mungkin menyukai sikap manismu tapi jika terlalu clingy, ia juga tak akan betah.

5. LEO

Leo sering diputus karena ingin mengatur pasangannya atau egonya terlalu tinggi. Gengsimu mungkin menjadi penghalang bertahannya cinta dalam hatinya.

6. VIRGO

Virgo akan diputus karena terlalu sering menuntut atau mengkritik. Standarmu yang tinggi bisa jadi membebani pasangan sehingga ia tak tahan bersamamu.

7. LIBRA

Libra bisa sangat membingungkan dengan kode-kodean yang ia berikan. Kamu mungkin berpikir ia bisa memahamimu tanpa mengatakan apa pun, tapi ia bukan peramal yang bisa membaca pikiranmu.

8. SCORPIO

Scorpio sering diputus karena sikapnya yang terlalu posiesif dan pencemburu. Tidak ada orang yang suka dicurigai setiap hari, jadi ia memilih putus darimu.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan diminta putus karena terlalu suka bersenang-senang. Kamu tak pernah terlihat serius dengan kata-kata dan sikapmu dalam menjalani cinta.

10. CAPRICORN

Capricorn akan diputus pasangannya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya atau keluarganya. Jarang ada waktu khusus untuk membangun cinta bersama dan ia merasa diabaikan.

11. AQUARIUS

Aquarius terlalu cuek, kurang perhatian dan tidak tampak butuh orang lain. Mungkin ia merasa kamu tak mencintainya karena tak pernah menunjukkan kepedulian dan penasaran dengan hidupnya.

12. PISCES

Pisces akan sering diputus karena khayalannya tentang banyak hal yang kurang realistis. Kamu juga mudah tersinggung dan itu jadi kendala yang besar saat ia ingin bersikap jujur.

Itu dia sekian alasan mengapa kamu sering diminta putus berdasarkan zodiak. Benarkah begitu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading