Sukses

Lifestyle

Berdasarkan 12 Zodiak, Ini yang Kamu Lakukan Jika Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin punya cara yang berbeda-beda untuk mengatasi sulit tidur. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak seperti apa cara setiap orang agar bisa tidur di malam hari. Cek apa yang kamu lakukan jika tak bisa tidur berdasarkan zodiak berikut ini.

1. ARIES

Aries akan mematikan lampu dan bergerak ke sana ke mari untuk menemukan posisi yang tepat dan nyaman agar bisa cepat tidur. Ia akan mencoba memikirkan hal menyenangkan agar cepat tidur.

2. TAURUS

Taurus akan berusaha tetap memejamkan mata meskipun tidak kunjung mengantuk. Ia mungkin akan berpindah-pindah tempat agar bisa menemukan kenyamanan dan agar cepat lelah.

3. GEMINI

Gemini akan membuka matanya, mengambil ponsel dan menghubungi seseorang untuk diajak bicara. Sebisa mungkin ia berkomunikasi dengan seseorang agar cepat lelah dan mengantuk.

4. CANCER

Cancer jarang mengalami insomnia, tapi jika kebetulan tak bisa tidur, ia tetap berada di dalam selimut sepanjang malam berusaha tidur. Ia terlalu malas melakukan apa pun, biarkan hingga kantuk datang sendiri.

5. LEO

Leo mungkin akan menenggelamkan dirinya di media sosial untuk scrolling tidak penting, sekadar untuk menghabiskan waktu agar bisa membuat dirinya lelah dan mengantuk.

6. VIRGO

Virgo akan memberi waktu pada dirinya sendiri, jika dalam 15 menit tidak kunjung tidur, ia akan bangun dan mengambil buku untuk dibaca atau ke ruang tv untuk main game.

7. LIBRA

Libra akan menghitung berapa jam ia akan tidur setiap melewatkan beberapa menit karena ia tak kunjung tidur. Jika ia tidur jam segini, berarti ia tidur sekian jam, dan seterusnya.

8. SCORPIO

Scorpio mungkin akan melakukan cara 'seksi' untuk bisa tidur, entah nonton sesuatu yang erotis di ponsel atau laptop hingga klimaks. Dengan begitu ia akan rileks dan mengantuk.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan menggerakkan badan melakukan banyak kegiatan agar tubuhnya lelah seperti jalan kaki, makan, nonton tv, atau bahkan bersih-bersih sehingga energinya habis.

10. CAPRICORN

Capricorn akan duduk, membuka catatan pekerjaannya untuk diselesaikan karena ia menurutnya akan lebih beguna jika ia mengerjakan tugasnya selagi belum mengantuk.

11. AQUARIUS

Aquarius akan minum teh hangat, mandi keramas, mencari selimut yang tebal jika dingin atau mengganti dengan selimut tipis jika panas untuk membuatnya nyaman dan cepat tidur.

12. PISCES

Pisces biasanya tak mengalami susah tidur, tapi jika kebetulan mengalaminya, ia akan mengingat dan menganalisis mimpi-mimpi apa saja yang pernah ia alami dan tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Apakah itu juga yang kamu lakukan saat tak bisa tidur, Sahabat Fimela? Cek sendiri berdasarkan zodiakmu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading