Sukses

Lifestyle

Makan Hemat, Catat 3 Diskon untuk Merayakan Cap Go Meh

Fimela.com, Jakarta Merupakan bagian dari Imlek, Cap Go Meh tahun 2021 jatuh pada Jumat (26/2/21) kemarin. Cap Go Meh merupakan perayaan penutup dari rangkaian perayaan Imlek. Biasanya, perayaan ini dirayakan sangat meriah mulai dari sembahyang, hingga makan bersama keluarga. 

Untuk itu, setiap tahunnya banyak restoran yang memberikan diskon dan tawaran menarik bagi masyarakat yang merayakan Cap Go Meh. Jika Sahabat Fimela belum tahu, Cap Go Meh merupakan hari terakhir dari rangkaian perayaan Imlek. 

Cap Go sebenarnya merupakan sebuah kata dalam bahasa Hokkien yang artinya 15. Sehingga, Cap Go Meh memiliki arti perayaan pada hari ke-15 usai Imlek.

Tahun ini, meski dirayakan di tengah pandemi dan keterbatasan untuk berkumpul bersama keluarga, Cap Go Meh tetap bisa kamu rayakan dengan berbelanja berbagai kebutuhan. Ada sederet rekomendasi restoran yang memberikan diskon khusus untuk merayakan perayaan ini. 

1. Clarimont Cakes

Selain menyambut Cap Go Meh, Clairmont juga memberikan diskon untuk merayakan hari gajian. Toko kue dan roti ini memberikan harga Rp259 ribu untuk pilihan cake terbaik, mulai tanggal 26 Februari hingga 7 Maret 2021. 

2. Diskon 100% Pizza Hut

Pizza Hut memberikan diskon 100% Personal Pizzaq Beef BBQ setiap kali kamu membeli My Box PIzza atau Pasta + 1 Snack. Diskon ini berlaku selama 25-28 Februari 2021. 

3. Wendy's

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan 5 pc ayam, 2 cheese burger hanya dengan Rp80.000? Wendy's memberikan diskon ini lewat pembelian di store atau juga order lewat online delivery. Diskon ini berlaku selama 23-28 Feberuari 2021. 

Promo lainnya juga ada, lho! Seperti 5 potong ayam dan 2 cheeseburger seharga Rp 80.000, 5 potong ayam dan 3 medium Fries seharga Rp 80.000., dan 5 potong ayam dan 2 Chicken Soup seharga Rp 80.000. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading