Sukses

Lifestyle

SOGO Bagikan 3.100 masker dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun ke-31

Fimela.com, Jakarta SOGO Department Store merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun padatanggal 1 Maret 2021 nanti. Tahun ini, SOGO merayakannya dengan dengan mengangkat tema ‘Healthy & Happy’. Untuk membagikan kebahagiaan ini, SOGO mengusung gerakan 3.100 masker serta anti-bacterial kit yang akan diberikan kepada seluruh konsumen yang berbelanja.

Selain itu, SOGO juga memberikan diskon spesial berupa potongan harga sebesar 30% untuk tes PCR same day result. Juga ada diskon 40% untuk pengecekan jantung serta medical check up. Bukan hanya itu saja, SOGO juga memberikan diskon pengecekan breast cander sebanyak 30% dengan beberapa rumah sakit ternama. 

Demi memudahkanmu, SOGO juga memberikan berbagai promosi seperti SOGO Half Price, dan Must Have Item berupa produk terbaru dari Lancome dan YSL. Juga ada koleksi terbaru dari Lily, Semir, Metersbonwe & In GoodCompany, hingga shopping vouchers up to Rp 3.100.000,-. 

Bagi Sahabat Fimela yang merupakan foodie, ada diskon hingga 25% dan free dessert atau side dish di berbagai tempat makan seperti  Paul Bakery, Liberte, Genki Sushi, Starbucks, Godiva Chocolatier dan Coldstone. Tidak hanya itu, akan ada potongan harga hingga 50% untuk para kamu yang ingin berlibur ke Caribbean Island Waterpark dan Jungleland Adventure Themepark.

Bantu Anak-anak Kelaparan

Bukan hanya menghadirkan diskon dan promo, SOGO juga bekerja sama dengan Benih Baik untuk membagikan rezeki kepada anak-anak yang kelaparan. Hal ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih SOGO. 

SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia untuk melakukan kampanye yang akan membantu percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia, dengan mengatasi kelaparan anak-anak yang terkena pandemi serta melakukan gerakan 10 juta APD untuk Puskesmas terpencil, dan tes PCR gratis untuk masyarakat yang memiliki kesulitan akses. Pada aksi sosial ini, SOGO berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 3.100.000.000,- untuk membantu mereka yang membutuhkan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading