Pemenang Hotel dan Restoran Mewah Dunia, Ada Indonesia Lho

Anisha Saktian Putri01 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 13:12 WIB
The Kayon Resort dan The Kayon Jungle Resort/dok. The Kayon

Fimela.com, Jakarta Pemenang The World Luxury Hotel Awards 2020 telah diumumkan. Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapatkan penghargaan tersebut. Dua Hotel & Resorts pemenang penghargaan bergensi tersebut adalah The Kayon Resort dan The Kayon Jungle Resort yang merupakan 2 Resort bersaudara di bawah Pt Kayon Adiluhung Buwana by Pramana Experience yang berada di Ubud, Bali, seperti yang dikutip dari World Luxury Hotel Awards, Jumat, (26/02/2021).

Para pemenang penghargaan bergengsi ini mewakili lebih dari 150 negara dan 600 hotel. Resort ini terkenal sebagai resort yang sangat romantis bahkan di tahun yang sama 2020 memenangkan Top 25 Hotel ter romantis No 2 di dunia versi Trip Advisor. Resort ini juga di lengkapi dengan fasilitas restaurant dan Spa serta pemandangan air terjun dan hutan tropis.

Sedangkan, keunggulan The Kayon Jungle Resort memiliki beberapa ke unggulan karena memiliki fasilitas yang lengkap terutama kolam renang nya yang ber lantai 3 sangat eksotis sebagai icon, beberapa restaurant, spa, traditional market dan lain lainnya, juga memiliki private bioskop dimana kamu bisa menikmati nonton berdua bersama pasangan dengan nuansa romantic atau Bioskop Mini bersama keluarga.

Dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru, The Kayon Resort & The Kayon Jungle Resort terus mengikuti berbagai perkembangan dan tentunya telah menerapkan berbagai protokol pemerintah terkait Covid-19 sehingga para tamu akan senantiasa merasa aman dan nyaman.

 

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini. Kemewahan sejati tidak bisa dicapai dengan mudah. Dibutuhkan staf yang sangat efisien dan berdedikasi, yang bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan. Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar," kata Direktur Pemasaran Penghargaan Mewah Dunia, Michael Hunter-Smith dalam siaran pers yang diterima Fimela.

ESCĀ Cairo Restoran

ESCĀ Cairo Restoran/dok. Instagram @ESCĀCairo
ESCĀ Cairo Restoran/dok. Instagram @ESCĀCairo

Tak hanya hotel mewah, memasuki tahun ke-5, Penghargaan Restoran Mewah Dunia kembali diumumkan yang dikuti oleh 61 negara dan 365 restoran. Ajang ini memberikan penghargaan kepada restoran-restoran yang dinilai memiliki pelayaan kelas dunia yang diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global.

Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara daring yang ditunjukan dari kinerja staf. Dengan kriteria pemenang seperti merek, lokasi, dan kepuasaan tamu secara keseluruhan melalui ulasan daring. 

Penghargaan pun secara keseluruhan gelar Restoran Global Tahun Ini diberikan kepada ESCĀ Cairo di Heliopolis, Mesir.

Ahmed Heggy merupakan founder ESCĀ Cairo. Restauran ini memiliki tempat yang elegan di Jantung Heliopolis, yang menyajikan sentuhan modern pada masakan Mediterania dan Internasional.

 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓