Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 1-7 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Minggu tanggal 1-7 ini menjadi penanda minggu pertama di Bulan Maret 2021. Sayangnya, untuk mengawali bulan baru ini akan ada sekian zodiak yang menjalani kehidupan dengan berat. Ini dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu ini dengan buruk.

1. SAGITARIUS

Minggu ini kamu mungkin akan merasa lebih emosional dari biasanya, Sagitarius. Kamu mungkin sedang berpikir bagaimana caranya melindungi orang-orang berharga dalam hidupmu dan memperkuat hubunganmu dengan mereka. Hal-hal yang paling penting dalam hidupmu sedang berkumpul di benakmu dan kamu bingung ingin fokus pada yang mana dulu. Jangan membebani jiwamu sendiri dengan memperumit masalah. Terkadang yang kamu butuhkan adalah mundur satu langkah untuk melihat gambaran besar dan menentukan dengan bijak sesuai kata hati.

2. ARIES

Kamu mungkin merasa ingin berlari dengan cepat dan memuaskan keingintahuanmu terhadap hal-hal baru. Tapi ada kalanya juga lebih baik jika tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Di musim Pisces ini, ada baiknya kamu mengeksplorasi imajinasimu dan membuat rencana yang matang daripada melakukan hal-hal secara spontan. Pahami betul kalimat 'pelan tapi pasti' dan terapkan itu saat melakukan apa pun minggu ini. Kamu akan menemukan titik kesadaran bahwa segalanya memang tak perlu harus cepat dilakukan.

3. LEO

Kamu sedang mengalami transformasi spiritual karena pengaruh energi musim Pisces yang lebih melibatkan hati dan perasaan. Kamu berada dalam posisi yang tak menentu, dan kamu dituntut untuk mengambil pilihan yang sulit. Tidak semua hal akan tetap sama dalam jangka waktu lama, dan kamu memang perlu menyadari hal itu. Untungnya, ketika satu hal berakhir, sesuatu yang baru akan dimulai. Jadi berpikiranlah terbuka dan bersikap lebih menerima. Urusan keuangan juga perlu dieprhatikan minggu ini, kamu perlu meluangkan waktu untuk menata lagi keuanganmu.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jalani minggu ini dengan buruk. Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading