Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Kehidupan Terburuk Bulan Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Maret 2021 ini akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Ada hal baik maupun buruk, dan sayangnya sekian zodiak ini yang diprediksi akan menjalani kehidupan yang buruk selama bulan Maret 2021.

1. LEO

Jangan merasa kesal jika kamu merasa sedih atau kurang bersemangat bulan ini, Leo. Awal bulan akan terasa begitu berat dan lebih pesimis dibanding biasanya. Jangan tenggelam dalam perasaan ini. Berusahalah keluar dan mendapatkan energi positif. Meski memang belum bisa bepergian jauh, tapi pastikan saja kamu mendapatkan sinar matahari dan udara pagi yang segar untuk merilekskan hati dan pikiran. Melepaskan diri dari siklus yang sudah lama kamu lakukan memang tidak mudah, tetap motivasi dirimu agar tidak terlalu merasa mudah lelah.

2. TAURUS

Kamu akan menghabiskan Bulan Maret ini dengan menggali kebenaran tentang diri sendiri. Alih-alih mencoba lari dari emosimu, sebaiknya terima dan kenali apa masalahnya. Tidak ada yang salah dengan merasakan seluruh spektrum emosimu untuk saat ini daripada menahannya. Pada akhirnya kamu hanya akan membuat diri sendiri kelelahan dan kebingungan karena membiarkan masalah berlarut-larut. Jadi bulan ini berusahalah tidak lari dari apa pun yang sedang dan akan kamu hadapi baik dalam aspek karir, pertemanan, hubungan cinta maupun keluarga.

3. SAGITARIUS

Kamu akan berusaha menyetujui apa yang ada di hatimu bulan ini, Sagitarius. Waspadalah dengan topik-topik pembicaraan yang sensitif dan menguras energi selama Bulan Maret ini, terutama yang berhubungan dengan rumah dan keluarga. Jika ada ketidaknyamanan dalam hubungan keluarga atau cinta, sebaiknya dibicarakan. Kamu tahu kamu tak akan bisa merasa tenang dengan pikiran 'sedang tidak akur' dengan keluarga atau pasangan. Saatnya untuk fokus pada bagian hidupmu yang tidak dilihat orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan menjalani kehidupan bulan Maret 2021 ini dengan buruk.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading