Resmi Diumumkan, Ini Jadwal Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Gayuh Tri Pinjungwati02 Mar 2021, 13:25 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 13:25 WIB
run

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu, bahwa olahraga menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Lari, merupakan salah satu olahraga sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa pun termasuk anak-anak. Sering kita melihat banyak event lari seperti lari marathon yang diikuti oleh banyak peserta, yang bisa menjadi salah satu wadah untuk mewujudkan gaya hidup sehat. Seperti salah satu event yang akan digelar oleh salah satu produk minuman isotonik, Pocari Sweat ini.

Pocari Sweat Run Indonesia 2021, merupakan salah satu event lari terbesar di Indonesia. Dalam virtual press launch (2/3), yang dihadiri oleh Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka serta Melanie Putria dan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari Pocari Sweat juga membagikan sejumlah informasi penting terkait event Pocari Sweat Run Indonesia 2021.  

Dalam pengumuman tersebut, Wina mengatakan bahwa konsep Pocari Sweat Run 2021 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perjalanan Pocari Sweat Run telah dimulai dari tahun 2014 yang saat itu dilaksanakan di Tangerang dengan 2 kategori yakni, lari 5K dan 10K dengan 5 ribu peserta. Seiring berjalannya waktu, antusias masyarakat semakin besar yang membuat pihak Pocari Sweat menambah jumlah kuota peserta di setiap tahunnya.

Di tahun 2021, acara ini akan dilaksanakan berbeda dari tahun 2020 lalu. Pocari Sweat Run Indonesia 2021 dilaksakan di Bandung, pada tanggal 24 Oktober 2021, dengan dua konsep yakni secara virtual dan offline. Selain itu akan disediakan sebanyak 100 ribu slot dan dilakasanakan secara bersamaan, baik offline maupun virtual.

Dalam event tersebut terdapat 5 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih, yakni, lari 3K, 5K, 10K, Half Marathon dan Marathon. Selain itu juga terdapat package Kids for Run yang tentunya dapat diikuti oleh seluruh keluarga.

Catat Jadwal Pedaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Pocari Sweat Run Indoneasi 2021
Fimela.com

Antusiasme masyarakat yang luar biasa, membuat sejumlah slot selalu habis dalam hitungan jam. Tahun ini, Pocari Sewat berkomitmen untuk membuka lebih banyak slot, sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang hendak mengikuti event tersebut.

Tentunya, pihak Pocari Sweat masih berkoordiasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi terkait event tersebut untuk pelaksaan secara offline. Yang dipastikan seluruh peserta harus mematuhi protokol kesehatan.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengikuti secara virtual, pendaftaran akan dibuka pada tanggal, 10 Maret 2021, pukul 13.00 WIB. Sedangkan untuk pendaftaran peserta offline, akan diinformasikan lebih lanjut dengan menunggu koordiasi dengan pemerintah.

Dalam press launch tersebut, Melanie dan Daniel juga berbagi tips untuk pelari pemula. Ada baiknya untuk menentukan goals dan tujuan dari berlari. Kemudian, latihlah dengan membuat target, ketika kita dapat mencapai target tersebut tentu ada kebanggan tersendiri yang membuat kita akan terus mau berlatih.  

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓