Kisah Sukses Sembuhkan Kanker Sang Ayah dengan Metode Spiritual Healing

Karla Farhana02 Mar 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 13:30 WIB
spiritual healing

Fimela.com, Jakarta Fitriagustin Tjandra tak pernah mengira sebuah tayangan iklan di Instagram bisa memberikan perubahan besar dalam hidupnya. Tak hanya baginya, namun hal itu juga berpengaruh pada kesembuhan sang ayah dari penyakit kanker prostat yang diidap.

Cerita bermula ketika Ing, sapaan akrabnya sering merasakan sakit di bagian pinggang pasca persalinan anak pertama dan kedua. Sakit itu pun tak kunjung sembuh meski sudah menjalani berbagai pengobatan di sejumlah dokter.

Sampai pada akhirnya, perempuan yang berprofesi sebagai creative designer profesional itu melihat iklan di Instagram yang menawarkan pengobatan tradisional China tanpa menggunakan obat-obatan yang disebut Block Qi. Block Qi sendiri merupakan metode membuka dan melepas energi yang terkunci di tubuh akibat trauma masa lalu maupun warisan traumatik dari leluhur. Tak disangka, cara tersebut sukses menyembuhkan penyakitnya.

Sejak saat itu, perempuan lulusan Universitas Tarumanegara itu tertarik untuk mempelajari berbagai metode spiritual healing dari beberapa ahli. Ia pun kini berpengalaman dan menguasai sejumlah metode spiritual healing seperti Block Qi Release, Geo Love Healing, Psychic Reading and Channeling, Duality, Matrix Cosmic Healing, Soul Transformation & Transmutation, Crystal Healing dan Akashic Records. Bahkan, untuk bidang Geo Love Healing ia merupakan satu-satunya orang Indonesia yang pernah mengikuti pelatihan level 2 dan level 3.

"Semua adalah energi. Emosi adalah salah satu penyebab sakit dan penyakit tidak selalu dikarenakan sakit fisik. Apabila energi dalam tubuh tidak seimbang maka akan menimbulkan symptom yang semakin menumpuk dan menimbulkam rasa sakit yang kita rasakan dalam bentuk penyakit," katanya.

Pengalaman Paling Berharga

Fitriagustin Tjandra
Fitriagustin Tjandra berhasil menyelamatkan ayahnya dari kanker dengan metode spiritual healing. Bagaimana cara kerjanya?

Dan, pengalaman paling berharga yang dialami oleh pemilik sebuah perusahaan design advertising itu selama menjadi spiritual healing adalah ketika sukses membantu sang ayah yang sempat divonis mengidap kanker prostat. Ing dibantu dengan sejumlah temannya di bidanf spiritual healing melakukan metode Geo Love Healing untuk sang ayah sampai benar-benar dinyatakan sembuh dari kanker prostat setelah diperiksa secara medis.

"Hambatan yang sering muncul adalah ketika sang pasien mengaku tidak merasakan apa-apa sehingga tidak percaya penyembuhan jarak jauh melalui energi memang ada. Pasien yang menjalani healing biasanya diminta untuk rileks sembari tetap berdoa karena kesembuhan tetap berasal dari Tuhan," paparnya.

Kini, dengan sejumlah keahlian dan pengalaman yang dimiliki sebagai praktisi spiritual healing, Fitriagustin Tjandra pun berharap bisa membantu lebih banyak orang melalui keahliannya tersebut. Berbagai informasi seputar kegiatannya sebagai konsultan spiritual healing bisa disimak di akun Instagramnya @ingtan78.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓