Kenalan Yuk dengan 4 Zodiak Paling Baik Sedunia

Fimela Editor02 Mar 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 18:00 WIB
Apakah kamu termasuk dalam daftar zodiak paling baik sedunia?

Fimela.com, Jakarta Semua orang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Bahkan beberapa dari kamu yang membaca ini kerap memasang wajah tersenyum dan pemberani di depan semua orang untuk menyembunyikan perasaan sebenarnya. Beberapa orang berusaha terlihat baik dengan tidak menangis. Bahkan mereka memilih untuk menangis hanya karena gembira, air mata kelegaan, dan menyembunyikan air mata kelelahan.

Untuk menjadi baik tidak perlu menjadi seperti yang orang lain inginkan, cukup menjadi diri sendiri saja. Meski kadang susah tetapi ketahuilah definisi baik semua orang itu berbeda-beda sehingga butuh penyesuaian. Berusaha menjadi diri lebih penting daripada mendengarkan orang lain. Jika kalian tidak termasuk ke dalam zodiak ini bukan berarti kalian tidak baik. Hanya memang perlu berusaha keras untuk menjadi diri sendiri dan peduli terhadap sesama. Dilansir dari yourtango.com, ini adalah 4 zodiak yang paling baik sedunia.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Pisces tidak dianggap terlalu keren untuk sekolah, tetapi semua orang tahu betapa lembutnya mereka. Pisces sangat berbelas kasihan, mereka tahu ada sesuatu yang mengganggu dan mereka akan melakukan apa pun untuk membantu kerabatnya.

Sering kali, daya pikat mereka terlihat jelas dalam cara kreatif mereka mengekspresikan diri. Bersikap baik kepada orang lain tidak membuat kamu lemah, dan dikagumi.

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah sosok zodiak yang peduli terhadap orang lain dan emosional. Seorang Cancer tidak bisa hidup sehari tanpa memikirkan yang baik kepada seseorang atau membantu mereka. Tampaknya seolah-olah mereka suka mencampuri urusan orang lain, tetapi ketahuilah bahwa mereka mungkin merasa sangat protektif terhadap kerabatnya karena mereka peduli.

 

Aries (21 Maret-19 April)

[Fimela] Perayaan Ulang Tahun
Ilustrasi zodiak paling baik | unsplash.com

Kamu mungkin berpikir bahwa Aries terlalu sibuk untuk peduli dengan orang lain, tetapi sebenarnya yang terjadi adalah sebaliknya. Mereka sangat peduli dengan orang lain, dan di bawah semangat kompetitif itu, mereka sangat berfokus pada hati. Aries bisa berbohong untuk kebaikan.

 

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

sahabat
ilustrasi teman/Photo by Sarah Noltner on Unsplash

Jika kamu berpikir bahwa Capricorn adalah bisnis dan yang mereka pedulikan hanyalah pekerjaan, mereka membuat kamu tertipu. Jika ada yang memiliki hati yang lembut, itu adalah Capricorn. Mereka hanya tidak menunjukkan betapa rentannya mereka karena mereka takut terlihat rapuh atau aneh. Capricorn takut dengan apa yang mungkin terjadi jika mereka membiarkan dunia melihat betapa sensitifnya mereka. Mereka tidak ingin orang lain terluka dan akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mencegahnya.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Lanjutkan Membaca ↓