5 Tanda Pasti Si Dia Hanya Mempermainkan Perasaanmu

Gayuh Tri Pinjungwati03 Mar 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 18:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Salah satu perasaan terburuk di dunia ini adalah memiliki seseorang yang disayangi mempermainkan perasaanmu. Hal itu tidak hanya membuatmu merasa patah hati, tetapi juga dapat merusak kepercayaan dirimu.

Fakta-fakta itu masih tidak menghentikan beberapa pria untuk menjadi pecundang yang tidak memedulikan perasaanmu. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter seorang pria, berikut ini adalah beberapa tanda pasti seorang pria sedang mempermainkan perasaanmu.

Menghubungi Ketika Butuh

Jika orang yang dirimu kencani meneleponmu hanya untuk menghubungimu saat ada masalah, itu bukan pertanda baik. Ketika seseorang benar-benar peduli, mereka menghargai persahabatan sederhana. Melihat bagaimana harimu berjalan atau membicarakan perasaanmu harus menjadi prioritas.

Dirimu Tidak Mengenalnya dengan Baik

Terlalu banyak membicarakan dirinya sendiri bukanlah pertanda baik, tetapi sama buruknya jika dia tidak pernah ingin membiarkanmu masuk ke dunianya. Dia bahkan menutupi informasi tentang dirinya. Ia menutup diri darimu.

Tidak Menghargai Waktumu

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/CandyRetriever

Jika dia terus-menerus terlambat atau sering meninggalkanmu tanpa menelepon, dia kurang menghormatimu. Bahkan mungkin dia akan mengabaikanmu ketika dirimu membutuhkan dirinya.

Tidak Memberikan Upaya yang Sama dalam Hubungan

Jika dirimu menyadari bahwa dirimu adalah satu-satunya yang berusaha mempertahankan hubungan, dirimu mungkin satu-satunya orang yang cukup peduli untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan. Kemungkinan besar, hubunganmu pada akhirnya akan berakhir.

Menghindari Hubungan yang Lebih Dalam

Ketika seorang pria tidak terlalu menyukaimu, melakukan hal-hal yang dilakukan orang yang memiliki perasaan terhadap satu sama lain, tidak akan terjadi secara alami. Dia akan enggan menghabiskan waktu dengan keluargamu atau mengajakmu berkeliling dengan teman dan kerabatnya. Dia juga mungkin tidak menunjukkan kasih sayang yang pantas dirimu dapatkan.

Berikut tadi beberapa tanda pasti seorang pria tidak benar-benar serius denganmu dan hanya mempermainkan dirimu. Kira-kira apakah Sahabat Fimela menemukan tanda-tanda seperti poin di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓