Sukses

Lifestyle

Karakter Suami Berdasarkan 12 Zodiak dalam Astrologi

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan akan sangat ingin mengetahui tentang ini karakter calon dari suami mereka. Akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana pacar atau tunangan mereka akan menjadi pendamping hidup mereka. Tapi dirimu tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan karena penuh dengan kejutan. Dalam astrologi kita dapat memprediksi tentang karakter calon suami berdasarkan tanda zodiak seperti berikut ini.

Aries

Aries bisa menjadi suami yang sangat ambisius, praktis, mandiri, dan optimis. Mereka sangat antusias dan bersemangat. Mereka ingin menghabiskan waktu mereka melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan bersama pasangannya.

Taurus

Taurus adalah lambang cinta. Mereka sabar, sensual dan baik hati. Mereka dapat diandalkan dan sedikit posesif tentang istri mereka. Orang-orang ini tidak mudah kehilangan temperamennya, tetapi ketika mereka melakukannya, itu menjadi lebih buruk. Salah satu hal terbaik tentang mereka adalah mereka akan melakukan segalanya untuk menjaga istri mereka dalam kenyamanan.

Gemini

Hidup penuh pesona dengan suami Gemini. Mereka menarik dan penuh kejutan. Mereka akan makan malam romantis dan acara umum serta mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Jadi, istri mereka harus memastikan bahwa mereka tidak bosan dengan dirinya. Orang-orang ini suka banyak bersosialisasi dan agak posesif tentang pasangannya.

Cancer

Suami Cancer dapat diandalkan, suportif, penyayang, dan perhatian. Mereka akan selalu ada untuk memberikan dukungan emosional kepada istri mereka. Seorang suami Cancer setia dan siap memberikan komitmen penuh pada ikatan tersebut. Tapi mereka bisa dengan mudah menjadi posesif. Para suami ini selalu membutuhkan keamanan emosional.

Leo

Pria Leo pemberani dan galak. Mereka akan pergi sejauh mana pun untuk memberi istri mereka kemewahan dan kenyamanan. Mereka akan melindungi istri mereka dari bahaya dan memperlakukannya seperti seorang ratu. Tapi mereka mungkin mudah marah dan terkadang mendominasi.

Virgo

Suami Virgo praktis tetapi memiliki hati yang sangat lembut yang dapat sangat mencintai istrinya. Mereka akan selalu memanjakan istrinya dengan cinta, kebahagiaan dan kenyamanan. Bersamaan dengan itu, mereka selalu berusaha menjaga hubungan.

Libra

Anggaplah dirimu beruntung jika memiliki suami seorang Libra. Mereka sangat romantis dan ekspresif tentang emosi mereka. Mereka akan mengisi hatimu dengan banyak cinta dan perhatian. Mereka bahkan ingin memamerkan hubungannya di depan orang lain. Tetapi orang-orang ini terkadang sangat malas.

Scorpio

Seorang Scorpio ini intens dan tertutup tetapi penuh gairah. Mereka sangat pandai menyembunyikan emosi mereka. Jadi, istri mereka perlu melakukan upaya ekstra untuk mengetahui apa yang terjadi dengan mereka. Biasanya, suami dari tanda zodiak ini adalah pelindung yang hebat.

Sagitarius

Suami zodiak Sagitarius, tidak suka mengontrol istri. Mereka bersedia memberi ruang dan kebebasan yang cukup untuk membiarkan mereka menikmati hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka suka melakukan petualangan baru dengan pasangan mereka di mana mereka dapat menjelajahi banyak hal baru. Selain itu, seorang suami Sagitarius akan selalu memotivasi istrinya untuk berbuat lebih baik.

Capricorn

Suami Capricorn selalu serius dengan tanggung jawabnya. Mereka tidak mendominasi dan mengontrol di alam. Pria-pria ini akan menghidupi istrinya apa pun yang terjadi dan akan selalu berinvestasi untuk memperkuat pernikahan.

Aquarius

Pria Aquarius sangat mandiri. Mereka ingin menjaga keseimbangan antara hubungan dan tujuan hidup mereka. Tetapi mereka mungkin sering merasa sulit untuk bersikap ekspresif kepada pasangannya. Mereka adalah suami yang baik dan tidak terganggu oleh kehidupan masa lalu istri mereka.

Pisces

Suami Pisces sangat romantis dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka hanya ingin membuat pasangannya bahagia dan merasa dicintai. Mereka akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan cinta mereka untuk membuat istri mereka merasa spesial.

Dari beberapa zodiak di atas, seperti apakah karakter pasangan Sahabat Fimela saat ini ? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading