Sukses

Lifestyle

Paling Cengeng, Ini 4 Zodiak Peringkat Teratas Mudah Galau Saat Tak Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan dan menjalani hubungan cinta mungkin menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian orang. Cinta selalu membawa hal menarik dalam hidup, dan jadi jomblo mungkin cukup menyiksa. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling mudah galau dan cengeng saat tak punya pacar. Simak siapa saja yang masuk daftarnya.

1. CANCER

Cancer selalu ingin merasakan cinta dalam hidupnya. Sebagai zodiak yang hopeless romantic, tak mengherankan jika ia selalu ingin merasakan debaran cinta yang kuat terhadap seseorang. Ia peduli pada orang lain, memberikan dan menerima cinta karena ia tipe orang yang penuh kasih sayang. Bahkan jika tak punya pacar, ia sangat suka berkumpul dengan banyak orang untuk merasakan cinta dari banyak orang. Semua itu membuat hidupnya lebih hidup.

2. TAURUS

Taurus mungkin zodiak yang keras kepala dan tegas, tapi sebenarnya ia memiliki hati yang lembut dan sensitif. Itu juga yang menjadikannya sebagai salah satu zodiak yang paling tak suka sendirian. Ia bahkan cenderung obsesif dan posesif terhadap sahabat-sahabatnya jika sedang tak punya pacar. Itulah mengapa menjalani cinta menjadi salah satu kebutuhan Taurus meskipun ia butuh waktu lama untuk bisa menyelami cinta.

3. LEO

Leo memang memiliki pesona yang sulit ditolak. Sifatnya yang terbuka dan menyenangkan selalu berhasil membuat orang lain ingin mendekat padanya. Karena ia butuh perhatian dan kekaguman orang lain, jelas ia bukan tipe zodiak yang suka ditinggal sendirian. Ia tak suka merasa kesepian. Sebisa mungkin ia memiliki pacar agar tidak mudah merasa galau. Bahkan jika hubungan cinta itu tak menuntut komitmen, Leo tak masalah menjalaninya asal ia tak bertahan lama jadi jomblo.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin bukan tipe yang akan menghubungi mantan saat sedang galau, tapi jelas ia bukan tipe yang akan bertahan lama sendirian. Meskipun ia sulit mempercayai seseorang, tapi ketika ada kesempatan cinta yang datang, ia tak akan menyia-nyiakannya. Scorpio adalah tipe orang yang akan merasa hampa jika ia menjalani hidup terlalu lama sendirian. Ia jadi mudah berpikiran pesimis jika tak ada orang-orang yang menyemangati di sampingnya.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat fimela? Benarkah kamu gampang galau dan cengeng? Simpan jawabannya sendiri.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading