Sukses

Lifestyle

Meniru 3 Cara Mendidik Anak ala Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot baru saja mengumumkan kabar gembira melalui akun instagram pribadinya (@gal_gadot) tentang dirinya yang sedang mengandung anak ketiga. Sebelumnya, Gal Gadot dan sang suami telah dianugerahi 2 putri cantik.

Mari melihat potret bahagia kebersamaan Gal Gadot bersama keluarga kecilnya, dalam rangka menyambut kedatangan anak ketiganya, sekaligus meniru bagaimana cara mendidik anak berdasarkan keseharian Gal Gadot tersebut. Penasaran?

1. Meluangkan waktu bersama

Melalui sebuah unggahan foto pada hari Selasa kemarin, Gal Gadot terlihat melakukan wefie bersama sang suami dan kedua putrinya. Terlihat keempatnya dalam suasana rumah yang berbahagia, Gal Gadot mengenakan tank top dengan tali spageti berwarna putih, sedangkan sang suami mengenakan kaus polos berwarna abu-abu, dan kedua putrinya mengenakan kaus bernuansa putih dan merah maroon yang dihiasi motif bunga.

2. Membaca cerita sebelum tidur

Kali ini, Gal Gadot dan sang suami terlihat berkumpul bersama kedua putri mereka di sebuah tempat tidur, siap untuk beristirahat. Gal Gadot tampak memegang sebuah buku dongeng karya Natalie Portman.

3. Berpelukan

Potret kali ini tidak kalah indah dan terlihat bahagia. Gal Gadot dan suaminya terlihat saling berpelukan erat bersama kedua putri mereka. Diketahui berpelukan juga merupakan salah satu bahasa cinta yang banyak dilakukan, termasuk kepada anak, apa kamu sering melakukannya bersama keluarga, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading