Sukses

Lifestyle

Persiapan Tanggal Tua, Ini Pilihan Menu Makan Enak tapi Hemat

Fimela.com, Jakarta Makan enak tidak hanya bisa dilakukan di awal bulan pasca gajian. Kamu bisa tetap terus makan enak sepanjang bulan selama mengontrol pengeluaran yang kamu lakukan.

Salah satu cara agar kamu bisa tetap makan enak sepanjang bulan adalah melakukan bugdeting. Tetapkan budget tertentu untuk biaya makan kamu dalam sehari. Selain itu, perhatikan promo atau paket pilihan yang disediakan sejumlah merek makanan favorit kamu.

Seperti yang dilakukan Carl's Jr. Untuk memastikan kamu tetap bisa makan enak sepanjang bulan, Carl's Jr kini memiliki paket menu hemat yang disebut Star Deal. Terlebih di masa pandemi membuat orang harus lebih berhati-hati melakukan pengeluaran.

"Penting bagi kami untuk menawarkan menu hemat sehari-hari yang bervariasi, halal dan konsisten bagi para pelanggan Carl’s Jr. Berhemat tetapi tetap makan enak dengan pilihan menu berkualitas dan menggunakan bahan impor ala Carl’s Jr.” kata Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani.

 

Pilihan menu Rp24ribu

Dengan diluncurkan paket menu Star Deal, Carl's Jr berharap masyarakat Indonesia tetap bisa menikmati menu makanan yang lezat tanpa perlu khawatir soal biaya. Untuk menu paket Star Deal ini, Carl's Jr hanya membanderol sekitar Rp24 ribu saja.

Menu seharga Rp24ribu ini sudah termasuk makanan dan minuman yang bisa refill. Pilihan paket makanan yang tersedia di antaranya, Star Deal 1 (One-Handed Cheeseburger dan Crisscut Fries), Star Deal 2 (One-Handed Chicken Sandwich dan Crisscut Fries), serta Star Deal 3 (CJ Chicken).

Selain hemat, menu dalam paket Star Deal dilngkapi dengan premium Crisscut dan minuman yang bisa refill soda sepuasnya. Menu ini tersedia bagi pelanggan yang datang ke gerai untuk makan di tempat maupun dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading