4 Tanda ini Menunjukkan Seseorang akan Berjodoh dengan Pasangannya

Baiq Nurul Nahdiat04 Mar 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 15:15 WIB
pasangan berjodoh

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani sebuah hubungan dengan seseorang, pasti dirimu menginginkan hubungan yang bertahan selamnya hingga bahkan hingga berjodoh. Namun, hati dan pilihan seseorang kadang kala bisa berubah-ubah.

Sehingga mungkin dirimu bertanya-tanya, apakah pasanganmu saat ini adalah jodohmu atau bukan. Percaya atau tidak, ternyata pasangan yang berjodoh bisa dikenali dari tanda-tandanya, dan dirimu bisa membuat penilaian tentang pasanganmu nanti.

Berikut ini adalah beberapa tanda seseorang akan berjodoh dengan pasangannya. Langsung sama simak ulasannua di bawah ini.

Memiliki Tujuan yang Sama

Jika dirimu bersama seseorang yang menginginkan hal yang sama dalam suatu hubungan sat ini, misalnya, dirimu ingin menikah dalam waktu dekat dan pasanganmu menginginkan hal yang sama. Maka ini bisa menjadi tanda bahwa dirimu memang akan berakhir berjodoh dengan pasanganmu. Karena memang idealnya sebuah hubungan ialah ditandai dengan adanya keselarasan tujuan dari masing-masing orang di dalamnya.

Tidak Merusak Kesepakatan

pasangan berjodoh
Ilustrasi/copyright shutterstock/Prostock-studio

Kesepakatan sangat erat sekali hubungannya dengan tujuan hubungan. Jika pasanganmu tidak melanggar kesepakatan yang telah kalian buat walau sebesar apapun masalah yang datang, berarti ia adalah orang yang serius. Seseorang yang serius tidak akan mudah berubah pikiran karena suatu masalah atau dia tidak akan mencari-cari alasan agar tidak menjalankan kesepakatan yang telah dibuat bersama. Jadi, jika pasanganmu menunjukkan hal itu, maka ini bisa menjadi tanda bahwa memang ia akan berjodoh denganmu.

Memiliki Minat yang Sama

Jika dirimu dan pasangan banyak memiliki kesamaan, seperti hobi, olahraga, makanan dan sebagainya, ini bisa menjadi bahwa kalian adalah pasangan yang serasi. Sebab, seseorang yang ditakdirkan bersama, akan banyak menghabiskan waktu bersama juga sehingga memiliki kesamaan adalah hal yang sangat penting. Pasangan yang idealn itu setidaknya memiliki dua minat sama yang disukai, lebih baik lagi jika bisa mendiskusikan bersama kegiatan yang akan dilakukan bersama.

Memiliki Nilai-nilai yang Sama

pasangan sedang berbicara
Ilustrasi/copyright shutterstock/soo hee kim

Demikian pula dalam hal nilai yang diambil. Nilai yang sama pada pasangan, bisa berkaitan dengan cara pandang atau pola pikir akan berpotensi membuat suatu hubungan bertahan selamanya. Jadi lihatlah bagaimana cara padang -pasanganmu, apakah dia memiliki tolak ukur yang sama atau berbeda denganmu. Jika sama, maka dirimu kemungkinan besar akan berjodoh dengannya.

Beberapa informasi di atas memang tidak bisa dijadikan acuan mutlak untuk menilai bahwa sebuah pasangan akan berjodoh atau tidak, karena semuanya kembali lagi pada keseriusan dan komitmen seseorang dalam menjalani suatu hubungan. Semoga bermanfaat.

 

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓