Diterpa Kabar Mengejutkan, Meghan Markle Dituding Lakukan Bullying pada Staf Kerajaaan

Nabila Mecadinisa04 Mar 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 15:00 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kerajaan Inggris, lagi-lagi isu tak sedap naik ke permukaan publik. Isu kontroversial kali ini terjadi akibat kasus perundingan (bullying) yang dilakukan Meghan Markle terhadap staf kerajaan saat Meghan Markle masih menjadi anggota senior kerajaan Inggris.

Dikutip dari The Sun, tuduhan ini terjadi dari sebuah artikel di The Times yang mengatakan jka Meghan Markle berperilaku kurang menyenangkan saat tinggal di Istana Kensington, Inggris. Diberitakan pula jika tidak hanya satu orang saja, namun sejumlah mantan staf kerajaan telah membeberkan perilaku dari Meghan Markle.

Salah satu pernyataan datang dari mantan sekretaris komunikasi Meghan Markle dan Pangeran Harry, Jason Knauf, yang mengklaim jika Meghan pernah mengusir paksa dua asisten pribadi, bahkan sejumlah staf juga menangis akibat perlakuan buruk Meghan Markle

Meghan Markle terkejut dengan isu miring ini

Meghan Merke
Duchess of Sussex Meghan Markle terkejut dengan isu miring tentang kasus bullyng yang ditiduhkan. (AFP Photo/Tolga Akmen)

Dengan isu yang menimpanya, pihak Meghan Markle akhirnya buka suara, Ia mengungkap jika Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry sedih atas kejadian ini. Karena apa yang terjadi dengan isu yang beredar sangat mempengaruhi karakter drinya.

Namun Meghan Markle bertekad untuk terus melanjutkan pekerjaannya dalam membangun kasih sayang di seluruh dunia dengan memberikan teladan yang baik. Disamping itu, pihak istana berjanji akan menginvestigasi kejadian ini untuk mengungkapkan fakta yang sesungguhnya.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓