Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Penelitian Membuktikan, Cara Bercinta Seperti Ini yang Paling Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan mungkin merasa penasaran dan pernah bertanya, seperti apa sebenarnya cara bercinta yang diinginkan pria di atas ranjang? Apakah benar semua pria menyukai cara bercinta yang menggebu-gebu dan kasar? Apakah hanya perempuan yang menyukai hubungan intim yang lembut dan penuh kasih sayang?

BACA JUGA

Ternyata penelitian membuktikan bahwa pria sebenarnya juga menyukai hubungan seksual yang lembut. Sebuah penelitian yang dilakukan di Indiana University School of Public Health-Bloomington menemukan bahwa belaian romantis dan kasih sayang yang lembut adalah perilaku seksual yang paling disukai semua orang, baik dari sisi laki-laki maupun perempuan.

Debby Herbenick sebagai penulis penelitian mengatakan dalam Science Daily bahwa anggapan banyak orang selama ini salah jika berpikir pria lebih menyukai hubungan intim yang kasar dan nakal. Justru sebaliknya, banyak pria menyukai hubungan intim yang romantis dan penuh cinta.

Pria juga menyukai seks yang romantis

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS One sebagai hasil dari Sexual Exploration in America Study ini melibatkan lebih dari 2.000 perempuan dan laki-laki dengan usia 18-91 tahun untuk mengetahui aktivitas seksual seperti apa yang paling disukai ketika bercinta dengan pasangan, dan ternyata bercinta dengan penuh cinta adalah yang paling disukai banyak orang.

Aktivitas seksual yang romantis dan penuh cinta yang dimaksud di sini termasuk melakukan ciuman mesra, mengatakan hal-hal manis dan romantis, atau memeluk dan mengecup bagian-bagian tubuh lain dari pasangan sebelum dan selama bercinta.

Meski memang bercinta yang terkesan nakal, eksperimental dan tak biasa sesekali pernah terlintas di benak mereka, namun tak ada yang lebih baik dibanding hubungan intim yang penuh cinta dan kasih sayang.

Bahkan 52% pria mengaku bahwa cuddling atau berpelukan dengan pansangan menjadi salah satu aksi yang mendebarkan saat bercinta. Jadi jangan berpikir semua pria menyukai hubungan seks yang kasar dan nakal ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading