Sukses

Lifestyle

Manisnya, 5 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Kejutan dan Bikin Orang Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak sudah dibuat bahagia? Setiap orang menyukai perasaan bahagia kapan saja, apalagi jika rasa bahagia itu ditimbulkan karena seseorang memberikan kejutan yang manis. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling suka memberi kejutan dan membuat orang lain bahagia. Ini dia daftarnya.

1. VIRGO

Virgo mungkin bukan orang yang paling romantis dari semua zodiak, tapi ia jelas yang paling pemikir. Ia selalu memikirkan kebahagiaan orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga, sahabat dan pasangannya. Ia juga selalu tahu apa yang disukai orang lain karena menurutnya, apa yang disukai orang yang dicintai adalah detail kecil yang perlu ia catat di dalam ingatan. Seperti itulah Virgo selalu berhasil mengejutkan seseorang.

2. LEO

Bahkan jika orang lain tidak memberi kejutan kepada Leo, ia selalu punya cara menarik membuat kejutan untuk orang lain. Mungkin itu juga yang membuat Leo mudah dicintai dan dirindukan banyak orang. Leo akan memberikan kejutan meriah untuk sahabat dan keluarganya, serta kejutan yang romantis untuk pasangannya. Ia selalu tahu bagaimana cara menyanjung seseorang dengan kata-kata yang manis.

3. TAURUS

Taurus selalu penuh cinta mendalam untuk orang-orang yang ia sayang seperti pasangan, keluarga dan sahabat. Ia bahagia ketika melihat orang-orang di sekitarnya bahagia. Itulah mengapa ia juga suka merencanakan dan memberikan kejutan untuk orang-orang tercinta dalam hidupnya. Ia selalu mencari kado yang mahal dan berkelas agar seseorang merasa spesial.

4. LIBRA

Libra adalah orang yang ramah dan suka membuat orang lain bahagia. Salah satu cara membuat orang bahagia adalah dengan memberi mereka kejutan yang manis. Ia selalu punya cara mengagumkan untuk mengejutkan seseorang. Bahkan caranya terkesan romantis dan menyentuh hati. Karena menurut Libra, kehadiran seseorang haruslah disyukuri dan dihargai.

5. GEMINI

Gemini selalu menyukai pesta dan kejutan, itu juga yang menjadikannya seseorang yang suka memberi kejutan dan kebahagiaan untuk orang lain. Baginya, hidup haruslah seru untuk dijalani, dan aspek seru yang bisa memberi warna pada kehidupan adalah dengan mendapat kejutan. Sebanyak orang-orang memberikan kejutan manis dalam hidupnya, sebanyak itu pula Gemini akan memberikan kejutan pada orang-orang yang dikasihinya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Bersyukurlah orang yang selalu kamu buat bahagia.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading