Cukup Dua Langkah Rayakan Hari Perempuan Sedunia Bersama Twitter

Anisha Saktian Putri07 Mar 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2021, 08:00 WIB
Twitter/dok. Unsplash Claudio

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Perempuan Internasional, media sosial Twitter akan menyoroti para perempuan inspirasional melalui kampanye #SheInspiresMe yang akan dilakukan di kawasan Asia Tenggara.

Memulai kampanye tersebut, Twitter bersama lebih dari 40 kreator di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand) untuk membuat Tweet video #SheInspiresMe versi mereka dan bercerita tentang perempuan hebat yang menjadi inspirasi mereka. Serta akan tag tiga orang lainnya untuk bergabung dalam kampanye ini.

Video-video ini akan di-Tweet dari tanggal 8 sampai 19 Maret untuk meneruskan inspirasi ke lebih banyak orang di Twitter. Di Indonesia, Twitter mengajak berbagai komunitas dan kreator - Cheryl Tanzil (@CherylTanzil), Febriana Firdaus (@febrofirdaus), Laily Fitry (@MahameruLee), dan Okky Madasari (@okkymadasari) - yang akan berbagi Tweet video tentang perempuan yang menginspirasi mereka.

Serta adapula emoji khusus untuk merayakan #HariPerempuanSedunia. Tersedia sepanjang bulan Maret, emoji ini akan aktif ketika orang-orang menge-Tweet dengan menggunakan tagar berikut ini, #HariPerempuanInternasional, #HariPerempuanSedunia, #GenerasiSetara, #InternationalWomensDay, #WomensDay, #WeAreWomen, #IWD2021, #IWD, #GenerationEquality.

Kampanye #SheInspiresMe untuk rayakan Hari Perempuan Sedunia/dok. Twitter
Kampanye #SheInspiresMe untuk rayakan Hari Perempuan Sedunia/dok. Twitter

Cukup dua langkah mengikut kampanye #SheInspiresMe

Kampanye #SheInspiresMe untuk rayakan Hari Perempuan Sedunia/dok. Twitter
Kampanye #SheInspiresMe untuk rayakan Hari Perempuan Sedunia/dok. Twitter

Twitter mengundang semua orang untuk mengikuti kampanye #SheInspiresMe dengan dua langkah mudah:

1. Membuat Tweet video dengan durasi maksimal 2:20 menit untuk menceritakan tentang wanita hebat yang inspirasional, dan menge-Tweetnya dengan tagar #SheInspiresMe.

2. Tag 3 orang lainnya untuk mengikuti kampanye ini.

Jangan lupa untuk mention @TwitterID dan mari ramaikan Twitter dengan berbagi cerita positif tentang para perempuan hebat di sekitarmu selama #HariPerempuanSedunia.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓