Sukses

Lifestyle

6 Tanda Seorang Pria Benar-benar Serius Denganmu Bahkan Tanpa Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Saat berkencan dengan seseorang, dirimu sering kali bertanya-tanya apakah pria yang bersamamu serius dengan dirimu. Beberapa pria tidak begitu pandai mengekspresikan emosinya, yang membuatnya sulit untuk mengetahui perasaannya. Selain itu, dirimu mungkin menemukan pria yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli tetapi pada kenyataannya, mereka tidak peduli denganmu.

Dia mungkin tidak mengungkapkan cintanya secara lisan, tetapi dia mungkin menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sangat mencintaimu. Ini cukup terlihat hitam dan putih jika dirimu bertanya kepada diri sendiri. Ketika seseorang benar-benar mencintaimu, dirimu tahu karena mereka membuatmu merasa istimewa dengan cara yang belum pernah dilakukan orang lain. Tetapi jika dirimu masih bertanya-tanya apakah dia mencintaimu atau tidak, berikut ini adalah beberapa tanda seseorang mencintaimu tanpa dia mengatakannya padamu.

1. Selalu Menyediakan Waktu Untukmu

Semua orang sibuk dan mereka dapat membatalkan rencana setiap saat. Tapi tidak dengan pria yang saaat ini kamu sukai. Dia meluangkan waktu untuk bersama dan melihatmu, meskipun itu hanya untuk waktu yang singkat.

2. Dia Membuatmu Merasa Aman

Pria suka membuat perempuan merasa aman dan terlindungi saat mereka mencintainya. Dia hanya akan ada di sisimu di masa-masa sulit. Bahkan dia akan meyakinkanmu bahwa dirimu aman bersamanya.

3. Menghormati Pendapatmu

Dia menghormati keputusanmu bahkan ketika kalian memiliki pendapat yang berbeda. Dia memperhitungkan semua yang dirimu katakan, bahkan ketika dia tidak setuju denganmu.

4. Menepati Janjinya

Dia adalah pria yang memegang kata-katanya. Pria yang menghormati dan mencintaimu akan selalu menepati janjinya. Ya, dia mungkin melupakan beberapa detail kecil tetapi bukan detail besar yang penting dalam hubungan tersebut.

5. Ia Memperkenalkanmu pada Keluarganya

Orang yang serius tentang seseorang, mereka tidak menyembunyikannya dari teman dan keluarganya. Mereka hanya menjaga hubungan jika mereka berpikir bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil dalam waktu dekat. Jadi, jika pria yang tengah dekat denganmu memperkenalkan dirimu kepada keluarga dan teman-temannya, dia pasti jatuh cinta denganmu.

6. Mendukung Impianmu

Indikasi pertama dari cinta sejati adalah bahwa si dia mendukung dirimu untuk mengikuti jalan yang dirimu pilih. Mereka akan suka rela menyemangatimu.

Melihat seseorang benar-benar mencintaimu atau tidak terkadang begitu sulit. Tetapi ketika dirimu tahu tanda-tanda seperti di atas, itu mungkin bisa membantumu dalam menentukan apakah si dia benar-benar serius denganmu atau tidak.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading