Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces selalu suka ketika dirinya jatuh cinta, karena dunia terasa sangat berbeda. Namun ia sadar bahwa tidak semua kisah cinta berakhir dengan bahagia. Meski begitu, ia tak menyesal bisa mengenal banyak kepribadian dari kisah-kisah cintanya yang kandas. Seperti kisah cinta dengan sekian zodiak berikut ini yang ternyata kemungkinan besar menjadi mantan terindahnya.

1. CANCER

Pisces dan Cancer adalah dua zodiak berelemen air yang sangat mirip dalam banyak hal. Keduanya sama-sama sensitif atau peka secara perasaan, romantis dan memberikan segalanya untuk hubungan mereka. Tapi justru karena itulah keduanya bisa tak cocok. Pisces mungkin akan bosan dengan Cancer yang tidak banyak kejutan dan lebih nyaman di rumah, sedangkan ia menginginkan petualangan seru. Pisces dan Cancer juga bisa terlalu sensitif terpengaruh oleh suasana hati yang mudah berubah. Meski berakhir dengan cara putus, akan selalu ada kenangan manis yang diingat Pisces tentang Cancer.

2. SCORPIO

Scorpio adalah sosok yang sangat perhatian, penuh cinta dan bahkan posesif terhadap Pisces. Sejak awal, Pisces menyukai cara mencintai yang seperti ini karena ia juga selalu butuh pengakuan, kepastian dan pembuktian cinta secara terus-menerus dari pasangannya. Scorpio ingin tahu lebih dalam tentang kehidupan Pisces dan Pisces menyukai dirinya selalu jadi yang utama. Tapi Pisces juga butuh sedikit kelongaran, ketika sikap posesif Scorpio terlalu berlebihan, ia juga tak akan tahan. Itulah mengapa, meski memutuskan berpisah, Scorpio tetap jadi mantan yang paling perhatian di mata Pisces.

3. CAPRICORN

Capricorn dan Pisces sebenarnya bisa menjadi pasangan cinta yang ideal. Perbedaan mereka cukup kuat namun justru itulah yang membuat satu sama lain lengkap. Capricorn berperan sebagai pemimpin dan Pisces sebagai pengikut. Pisces menyukai cara Capricorn membimbing dan mengarahkannya. Ia juga menyukai kedewasan cara berpikir Capricorn yang selalu mampu menyelesaikan masalah dan menciptakan kedamaian. Capricorn memang mampu memberikan kepastian dan stabilitas, tapi ia juga cukup kaku dan terlalu serius. Meski pada akhirnya berpisah, Capricorn selalu meninggalkan kenangan manis di benak Pisces.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar menjadi mantan terindah alam hidup zodiak Pisces.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading