Sukses

Lifestyle

Ini 12 Peringkat Zodiak yang Paling Cuek hingga Posesif saat Jalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta dengan seseorang, kemungkinan besar kamu akan menemui berbagai karakter yang berbeda. Ada tipe pasangan yang santai dan ada juga yang posesif. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak urutan zodiak yang paling santai hingga yang paling posesif.

1. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang menduduki peringkat pertama sebagai pasangan yang paling santai bahkan sangat cuek. Kamu ingin memiliki kendali sepenuhnya atas hidupmu dan tak ragu memberikan kebebasan sama besar kepada pasangan. Bahkan jarang merasa cemburu jika pasangan dengan dengan orang lain.

2. SAGITARIUS

Peringkat kedua diduduki oleh Sagitarius yang juga mengutamakan kemerdekaan satu sama lain agar bisa menjalani hidup semaksimal mungkin. Terikat hubungan cinta dengan seseorang tidak serta merta membuatmu menjadi terbatasi melakukan apa yang kamu sukai.

3. LIBRA

Libra cukup santai dan terbuka menerima keputusan pasangan, karena ia juga ingin diterima atas segala keputusannya dalam hidup. Selama memiliki visi misi yang sama dan berjanji bisa saling menjaga kepercayaan, kamu tak akan posesif terhadap pasangan.

4. GEMINI

Sulit bagi Gemini menjadi pasangan yang posesif karena ia sendiri menyukai kehidupan sosial yang luas. Ia juga tipe orang yang mandiri dan tak suka diatur, jadi ia lebih memilih menjadi sosok yang santai saat menjalani hubungan cinta.

5. PISCES

Pisces sebenarnya punya kecenderungan jadi posesif kepada pasangan, namun ia selalu cemas jika ia telah bersikap berlebihan dan membebani pasangannya. Jadi meskipun sangat khawatir tapi ia memastikan bertanya seperlunya saja.

6. VIRGO

Virgo akan berlagak tidak peduli meski sebenarnya ada puluhan pertanyaan yang mengusik di kepalanya. Ia ingin tahu ke mana, di mana, dan dengan siapa pasangannya saat di luar. Di sisi lain kamu juga ingin memberinya ruang untuk menjalani hidupnya.

7. CAPRICORN

Capricorn memiliki kecenderungan protektif terhadap pasangannya tapi masih dalam kadar yang wajar karena ia merasa khawatir terjadi apa-apa. Tapi kecemasan itu akan segera hilang setelah mendapatkan kejelasan yang detail dari pasangan.

8. CANCER

Secara umum Cancer memang tak suka berada jauh dari pasangan. Kamu tipe yang selalu gampang kangen ketika jauh dan selalu ingin bertemu setiap hari. Itulah yang membuatmu agak posesif, tapi itu juga caramu menunjukkan rasa cinta.

9. ARIES

Aries memang sibuk dengan banyak urusan hidupnya, tapi ia selalu punya waktu untuk bertanya secara detail apa pun yang dilakukan pasangannya. Karena memberikan perhatian sepenuhnya ketika jatuh cinta, sulit untuk tidak merasa posesif.

10. TAURUS

Ketika jatuh cinta, Taurus memang menjadi lebih protektif dan posesif. Semua itu karena kamu ingin melindungi pasangan dari hal-hal yang bisa mencelakai. Meskipun cenderung posesif, tapi caramu posesif begitu manis dan penuh perhatian.

11. LEO

Sulit dipercaya bahwa Leo termasuk yang posesif karena ia sebenarnya punya banyak hal dalam hidup yang perlu diurus. Tapi ketika jatuh cinta, ia jadi lebih ingin diperhatikan dan akan mudah cemburu ketika diabaikan. Itulah yang membuatnya posesif.

12. SCORPIO

Tidak ada yang bisa menandingi sifat posesif Scorpio. Ia memiliki tingkat keposesifan yang tinggi jika sudah menaruh hati pada seseorang. Sebenarnya sikap itu muncul dari rasa takutnya dikhianati dan disakiti.

Wah, zodiak kamu termasuk peringkat ke berapa Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading