Sukses

Lifestyle

Bikin Sakit Hati, Satu Zodiak Ini yang Sebaiknya Tidak Kamu Cintai

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang menyukai kisah cinta yang pedih dalam hidup, namun terkadang kita tak tahu siapa yang akan meninggalkan kepedihan tersebut. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak zodiak mana yang seharusnya tidak kamu ajak kencan karena sebenarnya sangat tak cocok secara kepribadian.

1. ARIES

Zodiak Aries sebaiknya tidak pacaran dengan Cancer karena perpaduan antara Aries yang sangat terus terang dan Cancer yang terlalu perasa hanya akan menciptakan hubungan yang melelahkan dan tak bisa saling memahami.

2. TAURUS

Taurus sebaiknya tidak berkencan dengan Aquarius karena Taurus hanya akan sakit hati dengan sikap Aquarius yang cuek dan tak suka diatur. Keduanya sangat berbeda dan tak cocok.

3. GEMINI

Gemini sebaiknya tidak menjalin cinta dengan Capricorn yang hanya akan membuatnya bosan dengan pemikiran dan sikapnya yang kaku. Banyak pemikiran yang bertolak belakang terhadap banyak hal.

4. CANCER

Cancer sebaiknya tidak pacaran dengan Virgo karena Virgo cenderung suka mengkritik dan tidak seromantis yang diduga. Cancer butuh pasangan yang suportif dan pengertian.

5. LEO

Leo sebaiknya tidak menjalin cinta dengan Scorpio karena Scropio sangat posesif. Leo akan merasa dibatasi dan diatur, sedangkan Leo cukup flirty dan menyukai kehidupan sosial.

6. VIRGO

Virgo sebaiknya tidak berkencan dengan Sagitarius yang lebih menyukai kebebasan dan petualangan dibandingkan komitmen yang serius. Virgo hanya akan membuang-buang waktunya.

7. LIBRA

Libra sebaiknya tidak pacaran dengan Scorpio karena sikap Scorpio yang mudah curiga akan membuat Libra merasa diremehkan. Itu melukai hatinya dan menimbulkan konflik yang tidak kecil.

8. SCORPIO

Scorpio sebaiknya tidak menjalin cinta dengan Aries karena zodiak yang menyukai kemandirian dan tantangan ini lebih egois dan kurang bisa memahami keinginan dan perasaan Scorpio.

9. SAGITARIUS

Sagitarius sebaiknya tidak jatuh cinta kepada Taurus jika ia tak ingin ditanyai setiap menit ke mana, di mana, dan dengan siapa. Taurus yang posesif terasa mencekik bagi Sagitarius.

10. CAPRICORN

Capricorn sebaiknya tidak menjalin cinta dengan Sagitarius jika yang ia inginkan adalah komitmen. Capricorn hanya akan mencintai sepihak dan berusaha sendirian membertahankan cinta.

11. AQUARIUS

Aquarius sebaiknya tidak pacaran dengan Pisces karena Pisces terlalu menuntut untuk diperhatikan dan selalu ingin ke mana-mana bersama. Sikap manja ini akan membuat Aquarius jengah.

12. PISCES

Pisces sebaiknya tidak menjalin cinta dengan Gemini jika tak ingin merasa mencintai sendirian. Gemini yang flirty cenderung mudah berpaling dan menggantungkan perasaan Pisces.

Wah, kira-kira benar tidak ya? Cek sendiri apakah kamu pernah merasa sakit hati dengan zodiak di atas ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading