Minuman Bubble Tea dari Taiwan dengan Predikat Michelin Star

Adinda Tri Wardhani06 Mar 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2021, 16:49 WIB
Seperti apa kesegaran Chicha San Chen? Minuman asal Taiwan berbahan dasar teh dengan predikat Michelin star yang patut dicoba.

Fimela.com, Jakarta Aneka minuman bubble tea, yang diracik sedemikan rupa dengan aneka toping masih menjadi primadona. Berasal dari Taiwan, aneka menu minuman menarik hadir dengan beragam varian. Tak hanya dinikmati oleh anak-anak, namun minuman ala Taiwan juga digemari orang dewasa.

Salah satu pendatang baru di Indonesia yang siap menyajikan aneka kesegaran adalah Chicha Sanchen. Dengan daun teh premium pilihan, brand asal Taiwan ini sudah meraih ITQI Award dan Michelin Star. 

Menggunakan teapresso machine khusus untuk menyeduh daun teh tepat sebelum minuman akan disajikan, dengan teknik yang sempurna. Sehingga kesegaran rasa dan kulitas tes akan terasa berbeda.

Chicha San Chen hadir dengan konsep freshly brewed tea pertama di Indonesia. Daun teh pilihan yang asli berasal dari Taiwan membuat rasa kesegaran yang berbeda. Kamu juga dapat memilih jenis tea yang diinginkan saat memilih menu minuman dari black tea, oolong tea, pouching tea, green tea, dan osmanthus oolong tea.

Kemudian dilanjutkan dengan memilih rasa, ditambahkan aneka topping, dan jangan lupa atur tingkat kemanisan dan banyaknya es batu sesuai keinginan. Aneka minuman dari bubble tea hingga menu lainnya siap disajikan.

Didirikan sejak 1998, Chicha Tea Shop mulai menyajikan produk teh pilihan di area Xitun, kota Taichung di Taiwan. Menyajikan pilihan daun teh premium dari perkebunan yang terletak di Li Shan Mountain seluas 2000 meter persegi. Terbukti selama 20 tahun Chicha San Chen sukses menjadi brand minuman berbahan dasar teh berkualitas.

 

 

Chicha San Chen
Chicha San Chen (foto dok. Chicha San Chen)

Minuman seru aneka rasa

Chicha San Chen
Chicha San Chen (foto dok. Chicha San Chen)

Chicha San Chen membuka gerai pertamanya di Indonesia pada akhir Febuari 2021 yang lalu. Berlokasi di Grand Indonesia dan terdapat 8 pilihan menu dengan dan tanpa susu yang sudah diracik resepnya dengan maksimal. Yaitu, bubble milk tea, fresh milk with brown sugar bubble, dong ding oolong tea latte, cassia black tea with mousse, fruit tea, high mountain pouchong tea with lemon juice and mousse, green tea with passion fruit, dan honey osmanthus oolong tea.

Kepekatan ras teh yang begitu terasa membuat minuman-minuman ini begitu spesial. Untuk kamu yang menyukai sajian minuman bersusu wajib mencicipi bubble milk tea. Jika ingin melepaskan dahaga dengan kesegaran buah-buahan, green tea with passion fruit adalah pilihan yang tepat.

 

 

 

Chicha San Chen
Chicha San Chen (foto dok. Chicha San Chen)
Chicha San Chen
Chicha San Chen (foto dok. Chicha San Chen)
Lanjutkan Membaca ↓