Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 8-14 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan karir memang tidak selalu di atas, ada kalanya kamu harus menemui pasang surut dalam dunia pekerjaan dan itu wajar. Minggu ini misalnya, berdasarkan ramalan astrologi, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani karir yang buruk selama seminggu.

1. TAURUS

Kamu mungkin bekerja dengan energi yang tidak nyaman minggu ini, Taurus. Ada keinginan untuk memberontak ketika pandanganmu diabaikan. Tapi jangan terbawa emosi dan bersikaplah profesional dan sabar. Bukan berarti kamu membiarkan orang lain mencurangimu, kamu hanya bersikap rasional untuk saat ini. Akan selalu ada konsekuensi atas tindakanmu, jadi tentukan pilihan dengan bijak. Jika ingin menetapkan tujuan baru, pastikan orang-orang yang kamu percaya memberikan dukungan penuh.

2. ARIES

Perhatikan intuisimu minggu ini, Aries. Kejadian di sekitarmu akan memberikan pemahaman tentang langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kamu juga sedang butuh dukungan agar bisa memompa semangat dan motivasi untuk sukses. Kamu mungkin merasa putus asa untuk sementara, tapi mewujudkan impian memang butuh kerja keras, jadi meski kamu merasa seolah-olah sedang melewati kabut asap saat ini, berpikiranlah optimis. Jalani saja segalanya dengan perlahan.

3. CANCER

Semakin sukses seseorang, maka semakin banyak pula orang yang sirik dan membenci. Itu juga yang akan kamu sadari minggu ini, Cancer. Kamu mungkin akan mengalami perseteruan dengan rekan kerja dan melihat motif mereka seperti apa. Seburuk apa pun faktanya, jangan biarkan ini membuatmu kecewa. Bahkan jika hal-hal kecil membuatmu sedih, ingatkan diri sendiri untuk bertahan dan apa tujuanmu agar bisa tetap menghadapi situasi saat ini. Pada akhinya pengalaman ini akan membuka matamu.

4. LEO

Berpikirlah dua kali sebelum mengambil tindakan, karena akan selalu ada konsekuensi jangka panjang dari setiap keputusan. Kamu memasuki minggu yang menuntutmu memahami lebih dalam tentang bagaimana perasaanmu sebenarnya tentang pekerjaan saat ini. Ketika merasa lelah dan jengah dengan pekerjaan, kuncinya adalah mengingatkan diri sendiri mengenai tanggung jawab yang harus kamu jaga. Fokus pada bagian-bagian yang kamu cintai saja dan temukan kembali keindahan apa pun yang kamu lakukan saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan menjalani karir terbaik minggu ini, tangal 8-14 Maret 2021.

***

Ingin tahu bagaimana bulan keberuntunganmu selama tahun 2021? Cek di bawah ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading