Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Hadapi Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 8-14 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Meski kehidupan tidak selalu memberikan senyuman di bibirmu namun selalu ada hal baik untuk dipelajari dari hal tersebut. Seperti minggu ini tanggal 8-14 Maret 2021 yang diprediksi akan menjadi minggu yang tak menyenangkan bagi sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Minggu ini kamu perlu menimbang ulang pilihan yang sudah kamu pikirkan, Aries. Meski dalam benak kamu merasa siap meyakinkan orang lain atas keputusanmu karena memiliki opini yang kuat tentang segala hal secara mendetail, tapi nyatanya kamu merasa sedikit kurang yakin pada diri sendiri. Hal yang kamu butuhkan hanya keberanian untuk menunjukkannya. Tidak ada area abu-abu untuk saat ini, pilihannya hanya dua, menyukai atau membencinya. Jadi berlapang dadalah terhadap apapun hasilnya. Pada akhirnya, kamulah yang punya mental baja.

2. LEO

Jika tak menemukan bantuan yang kamu butuhkan, maka kamu harus melakukannya sendiri. Itulah kekuatan kemandirian di dalam dirimu yang sulit ditandingi orang lain, Leo. Meski minggu ini akan sedikit melelahkan, namun jangan mengeluh. Kamu menginginkan kehidupan yang baik dalam semua hal, baik karir, cinta, keluarga dan kestabilan finansial. Terdengar muluk memang, tapi jelas itu adalah harapan setiap orang. Jadi jangan merasa standarmu terlalu tinggi, kamu hanya perlu bekerja sedikit lebih keras minggu ini untuk mencapainya.

3. SAGITARIUS

Banyak orang mungkin akan menarikmu ke berbagai arah dan membuatmu lelah. Semesta mungkin sedang menguji seberapa besar kebaikan hatimu. Jadi bersabarlah dengan segala hal yang memicu amarah minggu ini. Kamu tahu kehilangan kendali diri hanya akan merugikan diri sendiri, jadi berusahalah tidak gampang terganggu dengan hal-hal yang tak nyaman saat ini. Gunakan kemampuan beradaptasimu untuk saat ini. Tidak semua orang bisa menghargai tindakanmu namun jangan terlalu kecewa. Pada akhirnya kamu memang tak perlu berharap banyak pada mereka.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan yang buruk minggu ini.

 ***

Ingin tahu bagaimana bulan keberuntunganmu selama tahun 2021? Cek di bawah ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading