Pemulihan Industri Pariwisata Indonesia Melalui Protokol Kesehatan dan Program Promo

Anisha Saktian Putri08 Mar 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 19:45 WIB
Ilustrasi pariwisata Bali

Fimela.com, Jakarta Guna membangkitkan kembali sektor pariwisata Indonesia, brand hand sanitizer Antis bersama tiket.com berkolaborasi mendukung program pemerintah dengan menerapkan CHSE (cleanliness, health, safety, dan environment). 

Kolaborasi tersebut ditandai dengan menyediakan paket Antis sanitizing kit yang terdiri dari hand sanitizer, masker, dan tisu basah yang diberikan secara gratis kepada wisatawan.  Hal ini sebagai langkah penerapan protokol kesehatan untuk meningkatkan kembali pariwisata Indonesia.

“Dengan ini Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” ujar Ryan Tirta selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group.

Diskon hotel

Berbagai diskon menarik untuk hotel
ilustrasi hotel. (dok. unsplash/Novi Thedora)

Antis sanitizing kit bisa didapatkan untuk setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo TIKET X ANTIS dan diberikan ketika check in di hotel.

“Kami optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulainya meningkatnya travel demand. Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” ujar Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com.

Dengan memesan hotel melalui tiket.com untuk menginap kapan saja di periode 4 Februari 2021 hingga 4 Mei 2021, bisa mendapatkan diskon hingga 60% dengan tambahan diskon 9% hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp300.000 dengan memasukan kode promo “TIKETANTIS”.

Dapatkan Antis sanitizing kit pada saat check in, berlaku di hotel pilihan di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓