Mengajak Perempuan Tampil Lebih Percaya Diri dengan Women's Day Campaign

Karla Farhana09 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 09:00 WIB
Perempuan

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional bisa dirayakan dengan banyak cara. Salah satunya dengan mengajak perempuan untuk tampil lebih percaya diri lewat Women's Day Campaign yang dilakukan oleh salah satu e-commerce terkemuka.

Blibli lewat kampanyenya dalam momentum Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini mencoba merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan masing-masing melalui rangkaian program inspiratif tersebut. Sebagai e-commerce lokal terdepan, Blibli ingin memperkuat perannya sebagai platform digital yang dapat memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia.

Blibli mengerti bahwa perempuan memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda-beda dalam menjalani peranannya baik di keluarga, pekerjaan, dan lingkungan sekitar. Dengan Women’s Day Campaign, Blibli ingin mengajak perempuan Indonesia untuk melihat keistimewaan dan keunikan dengan program yang menarik.

"Melalui inisiatif ini, Blibli ingin mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi. Sikap positif ini dapat menjadikan setiap perempuan merasa berharga dan lebih percaya diri untuk dapat mewujudkan impian serta aspirasi hidup mereka," ujar Elaine Santoso selaku Brand Lead Blibli.

Women’s Day Campaign adalah bagian dari kampanye Blibli yang selalu menomorsatukan pelanggan, termasuk pelanggan perempuan sebagai fokus target pasar. Berdasarkan data dari Statista, 60% pelanggan perempuan di Indonesia berbelanja secara online selama pandemi. Blibli juga merekam hal yang sama, dimana pelanggan perempuan mencapai 56% di 2020 yang berasal dari beberapa kota besar di Indonesia.

Untuk itu, Blibli pun berkomitmen untuk selalu memberikan pilihan produk lengkap, layanan ongkir gratis, hingga pengiriman cepat hingga 2 jam sampai, sebagai solusi untuk para pelanggan perempuan berbelanja online.

 

Women’s Day Campaign

Blibli
Blibli lewat kampanyenya dalam momentum Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini mencoba merangkul perempuan Indonesia.

Women’s Day Campaign sendiri berlangsung selama bulan Maret dengan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif yang melibatkan figur-figur perempuan dengan kecantikan yang unik dan inspiratif diantaranya Marion Jola sebagai Brand Ambassador Blibli. Untuk membantu perempuan memaksimalkan keunikannya melalui produk yang mendukung peran mereka masing-masing, Blibli juga menyelenggarakan Festival Belanja Cantik dengan promo khusus cashback hingga Rp 300,000, Brand Deals hingga 70%, serta berbagai special promo dari mitra pembayaran.

"Kolaborasi antara Blibli dan mitra brand atau seller akan menghadirkan berbagai keuntungan bagi pelanggan perempuan untuk dapat membeli kebutuhan mereka secara online, sehingga membuat semuanya lebih mudah," pungkas Elaine.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓