Sukses

Lifestyle

Cukup Keras Kepala, 5 Zodiak Ini Suka Abaikan Pendapat Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki opini tersendiri terhadap segala sesuatunya, dan itu tidak terlepas dari keyakinan yang ia miliki. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak seberapa kuat keyakinan seseorang dari caranya mengabaikan pendapat orang lain. Ini dia sekian zodiak yang ternyata suka mengabaikan pendapat orang lain.

1. CAPRICORN

Capricorn tahu apa yang ia mau dan yakin dengan pendapatnya. Itu karena ia sudah memiliki pertimbangan tersendiri terhadap banyak hal. Ketika ia membuat keputusan atau mengungkapkan apa yang dipikirkannya, itu berarti ia sudah membuat banyak perhitungan. Itulah alasan mengapa ia memutuskan tidak mendengarkan pendapat orang lain, terutama jika itu terkait apa yang harus ia lakukan.

2. ARIES

Aries sangat tidak butuh pendapat orang lain untuk menjalani hidupnya karena sejak lahir ia sudah yakin dengan pendapatnya sendiri. Bahkan jika itu salah dan merugikannya, Aries tak merasa itu adalah sebuah hal yang perlu disesali. Ia justru belajar dari kegagalan dan kesalahannya. Tapi bukan berarti setelah itu ia bisa mempertimbangkan pendapat orang lain. Ia lebih memilih mengikuti pendapatnya sendiri.

3. TAURUS

Tidak ada yang lebih keras kepala dibandingkan Taurus. Zodiak dengan simbol banteng ini memang lebih sering mengabaikan pendapat orang lain dan mengikuti pemikirannya sendiri. Sebelum bisa membuktikan apa yang ia pikirkan, ia tak akan mendengarkan orang lain. Itu karena ia merasa orang lain tidak berhak mengatur apa yang harus dilakukan dan dihindarinya dalam hidup. Ia lebih suka menutup telinga.

4. VIRGO

Virgo mungkin bukan yang paling keras kepala di antara semua zodiak, tapi jelas ia yang paling serius, kaku dan berpikiran konvensional. Ia mengikuti apa yang diyakininya dengan saklek. Virgo juga percaya pendapatnyalah yang paling benar karena dialah yang paling tahu tentang dirinya sendiri. Sebagai zodiak yang perfeksionis, jelas Virgo hanya bisa mempercayai dirinya sendiri, bukan berpangku pada pendapat orang lain.

5. PISCES

Meski tampak bisa mengikuti saran orang lain sebenarnya Pisces bisa cukup keras kepala dan menutup telinga. Ketika orang lain mengungkapkan pendapat tanpa ditanya, Pisces akan merasa tersinggung dan merasa pendapatnya sedang diremehkan. Ia akan bersikap lebih argumentatif untuk membuktikan pendapatnya yang benar. Ia mungkin bukan zodiak yang suka konfrontasi tapi jelas akan bertahan meyakini pemikirannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

***

Ingin cek kepribadianmu berdasar elemen zodiak? Jawab quiz di bawah ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading