Sukses

Lifestyle

4 Tanda Halus Bahwa Dirimu Menjalin Hubungan dengan Seorang Pria Beracun

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang beracun adalah ketika salah satu pasangan terluka secara emosional dan mental karena pasangannya. Orang beracun itu merasa tidak aman, egois, dominan, dan mengontrol. Mereka ingin mendikte kehidupan pasangannya. Hubungan semacam ini merusak orang dan sangat mempengaruhi kehidupan mereka sendiri.

Ketika orang bisa merasakan ada sesuatu yang salah, maka mereka berpikir sebelum melanjutkan hubungan. Tetapi bagaimana dirimu tahu bahwa seorang pria yang bersamamu saat ini adalah orang yang beracun? Berikut adalah tanda-tanda tertentu yang akan membantumu untuk memahaminya.

Tampak Lebih Baik di Awal Kencan

Pria seperti ini terdengar lebih baik untuk menjadi nyata pada awalnya. Mereka akan membawa hadiah sebagai kompensasi atas perilaku negatif mereka. Mereka akan mengatakan dengan tepat apa yang ingin dirimu dengar.

Menghinamu

Dia mengatakan sesuatu yang menghinamu dan kemudian berbaikan dengan mengatakan "hanya bercanda". Perilaku seperti ini biasa terjadi pada pria beracun. Oleh karenanya, berhati-hatilah dengan pria yang seperti ini.

Tidak Pernah Mendukungmu

Orang-orang ini tidak akan pernah menghargaimu atau bakatmu. Mereka tidak akan pernah menghormatimu apa adanya. Jika dirimu menyukai sesuatu, mereka akan mencoba menemukan hal-hal negatif untuk menjatuhkanmu.

Merasakan Hal Negatif Setiap Saat

Ketika dirimu menjalin hubungan dengan pria beracun, dirimu cenderung membiarkan semua getaran negatif masuk ke dalam pikiranmu. Ini bahkan berdampak pada penampilan fisikmu karena dirimu tampak berubah dan terganggu. Jika temanmu mengkhawatirkan dirimu, mungkin inilah saatnya untuk memikirkannya kembali.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda kecil jika dirimu tengah menjalin hubungan dengan pria yang beracun. Jika hubunganmu terus berlanjut, maka ini dapat merusak dirimu sendiri baik secara fisik atau pun mental.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading